Debut Karpet Merah Billie Eilish dan Jesse Rutherford, Memakai Selimut dari Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Billie Eilish dan Jesse Rutherford berpose saat tampil dalam Annual LACMA Art + Film Gala, di Los Angeles, California, AS, 5 November 2022. REUTERS/David Swanson

Billie Eilish dan Jesse Rutherford berpose saat tampil dalam Annual LACMA Art + Film Gala, di Los Angeles, California, AS, 5 November 2022. REUTERS/David Swanson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan Billie Eilish dengan kekasihnya Jesse Rutherford kian menghangat. Pelantun "Happier than Ever", 20, dan pemeran utama The Neighborhood, 31, hadir membuat debut karpet merah pertama mereka  di LACMA Art + Film Gala 2022 karena mereka tampil serasi.

Pasangan baru itu tampak seperti mereka melompat langsung dari tempat tidur dan langsung ke karpet, dengan piyama Gucci olahraga Rutherford dan sandal berbulu, sementara Eilish mengenakan gaun tidur panjang lantai sutra Gucci lengkap dengan masker tidur di kepalanya.

Untuk melengkapi tampilan yang serasi, Eilish dan Rutherford mengenakan selimut Gucci besar di atas diri mereka dan berpose dengannya saat mereka berjalan di karpet.

Pekan lalu, Eilish membagikan kisah hubungannya dengan Rutherford Instagram resmi, memposting foto lucu kostum Halloween-nya dengan kekasih barunya, di mana mereka tampak mengolok-olok perbedaan usia 11 tahun mereka.

Billie Eilish dan Jesse Rutherford berpose saat tampil dalam Annual LACMA Art + Film Gala, di Los Angeles, California, AS, 5 November 2022. Ini menandai pertama kalinya pasangan itu menghadiri acara resmi bersama sejak kemunculan rumor hubungan mereka setelah terlihat berkencan pada Oktober. REUTERS/David Swanson

Eilish berdandan seperti bayi, mengenakan pakaian cerah dan berwarna-warni lengkap dengan topi yang bergambar boneka beruang, dan Rutherford tampil sebagai pria tua dengan suspender biru, sweter cokelat, dan topi botak.

"Hidup itu craaaaaaaaaaaaaaaazy," tulisnya pada keterangan foto, "Selamat halloween"

Pasangan itu awalnya memicu rumor kencan pada awal Oktober ketika mereka terlihat bersama di Crossroads Kitchen di Los Angeles. Beberapa hari kemudian, keduanya difoto sedang berciuman di luar restoran India Lal Mirch di Los Angeles, yang semakin memicu rumor asmara.

Eilish sebelumnya dikaitkan dengan aktor Matthew Tyler Vorce pada akhir 2021, tetapi mereka berpisah pada Mei. Dia juga berkencan dengan rapper Q, yang nama aslinya adalah Brandon Adams, dan berterus terang dalam sebuah film dokumenter Apple TV+ tahun lalu tentang mengapa hubungan mereka tidak berjalan sesuai rencana. 

"Saya hanya tidak bahagia. Saya tidak menginginkan hal yang sama yang dia inginkan, dan saya pikir itu tidak adil untuknya. Saya tidak berpikir Anda harus berada dalam hubungan yang sangat bersemangat tentang hal-hal yang orang lain tidak bisa lakukan. tidak peduli," kata Eilish. "Menurutku itu tidak adil bagimu. Menurutku itu tidak adil baginya."

Baca: Gaya Billie Eilish jadi Model Kampanye Kacamata Gucci

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."