The Body Shop Indonesia Ungkap Seni Memberi Hadiah Lewat Kampanye Semua Pantas Dikadoin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan kampanye Semua Pantas Dikadoin/Foto: TBS Indonesia

Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan kampanye Semua Pantas Dikadoin/Foto: TBS Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seni memberi hadiah merupakan hal yang sudah menjadi bagian dari kebudayaan kita, terlebih lagi di saat selebrasi momen-momen spesial seperti perayaan Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, The Body Shop Indonesia ingin hadir dan ikut menjadi the ultimate gift destination yang mengedepankan seni memberi hadiah melalui sebuah kampanye, yaitu Semua Pantas Dikadoin. 

Pada kampanye ini konsumen akan diajak untuk menemukan inspirasi kado-kado terbaik yang terdiri dari produk-produk terlengkap The Body Shop dari ujung kepala hingga kaki yang dihadirkan dengan kemasan-kemasan yang menarik serta terbuat dari bahan yang berkelanjutan agar kita semua dapat merasa terapresiasi dan terkoneksi dengan diri sendiri, sesama, dan juga alam semesta. 

Muhlis Iswanto Darama, GM of Store Marketing The Body Shop Indonesia mengatakan, melalui kampanye tersebut pihaknya ingin memperkuat seni memberi hadiah sebagai sebuah sarana untuk saling terkoneksi, baik itu dengan kita sendiri, orang-orang yang kita cintai, maupun Bumi dan lingkungan kita. Kita semua pantas mendapatkan hadiah sebagai bentuk apresiasi, perhatian, dan juga dukungan. 

"Siapapun dan apa pun minat Anda, The Body Shop adalah tempat yang tepat untuk berbagai pilihan produk kecantikan dari ujung kepala hingga kaki yang dapat memberikan inspirasi kepada Anda maupun orang-orang yang Anda cintai untuk selalu feel good, look good, dan pada akhirnya berbuat sesuatu yang baik (do good) untuk lingkungan sekitar Anda.”

Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan kampanye Semua Pantas Dikadoin ini ingin menjawab kebutuhan dan seni memberikan hadiah yang paling lengkap dengan pengalaman berbelanja yang ternyaman untuk sebuah beauty product. 

"Anda tidak perlu khawatir apabila pilihan gift dan hampers yang kami tawarkan belum sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, karena opsi Create Your Own Gift memungkinkan kita untuk berkreasi dan memilih produk yang tepat untuk diberikan kepada orang-orang tercinta. Selalu ada pilihan kado yang tepat untuk kebutuhan Anda semua di The Body Shop.”

The Body Shop Indonesia ingin memperkuat seni memberi hadiah sebagai sarana untuk saling terkoneksi, baik itu dengan kita sendiri, orang-orang yang kita cintai, maupun lingkungan kita/Foto: TBS Indonesia

The Body Shop juga selalu memperhatikan aspek keberlanjutan dari semua produknya, termasuk dari segi kemasan. Semua kemasan dari The Body Shop menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Bentuk dan desainnya yang menarik merupakan nilai tambah bagi yang menerimanya. Kemasan-kemasan ini nantinya bisa digunakan kembali untuk kebutuhan lain sehingga lebih ramah lingkungan.

Selain itu, The Body Shop kini memiliki program Send Gift dimana kita bisa memesan gift di store dan mengirimkannya ke seluruh Indonesia. Penerima gift juga bisa memilih untuk mengambil langsung kado di store terdekat di kota mereka, atau dapat langsung diantar ke rumah. 

Seni memberi hadiah kepada sesama melalui kampanye Semua Pantas Dikadoin tentu tidak lepas dari nilai yang sudah tertanam  di The Body Shop. Pada kesempatan ini, The Body Shop ingin mendukung gerakan berbuat baik untuk konservasi habitat Orangutan Tapanuli di ekosistem Hutan Batang Toru melalui donasi dari setiap produk atau gift yang kita beli. 

“Pada akhirnya, kampanye Semua Pantas Dikadoin ini memang memiliki makna yang holistik. Selain memberikan apresiasi kepada diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai, kado ini juga pantas diberikan kepada usaha konservasi Orangutan Tapanuli. Semua Pantas Dikadoin adalah bentuk rasa syukur kita kepada kita sendiri, sesama, dan juga semesta,” ujar Muhlis Iswanto Darama.

Semua Pantas Dikadoin hadir dengan ragam pilihan hampers dan opsi untuk membuat hadiah Anda sendiri. Melalui kampanye ini, The Body Shop ingin menawarkan kado-kado yang sangat beragam, dari harga yang terjangkau hingga pilihan kado yang premium. Terdapat lebih dari 99 rangkaian pilihan gifts dari The Body Shop yang bisa dijadikan pilihan untuk kado spesial di tahun ini dengan harga mulai dari Rp. 99.000 hingga 1,2 juta. Selain itu, The Body Shop juga akan mengadakan End Year Sale mulai dari 21 Desember hingga 8 Januari 2023 dengan diskon hingga 70 persen.

Baca: Desak Pengesahan RUU PKS, The Body Shop Indonesia Lakukan Hal Berikut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."