Jelang Hari Natal 2022, Simak 23 Inspirasi Hadiah untuk Sahabat Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi hadiah (Pixabay.com)

Ilustrasi hadiah (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Natal tinggal menghitung hari lagi. Salah satu cara untuk memberi ucapan kepada sahabat ialah dengan memberikan hadiah. Ketika rekan dan kolega datang dan pergi silih berganti, hanya teman terdekat yang tetap ada baik suka maupun duka. Persahabatan adalah ikatan yang membuat menghabiskan waktu dan energi paling banyak. Salah satu cara untuk menghargai keberadaan mereka adalah dengan memberi mereka hadiah terbaik untuk liburan.

Hadiah terbaik" untuk sahabat bisa bersifat subjektif, tetapi Cantika telah menemukan ide untuk hadiah yang sepertinya tidak akan ketinggalan zaman. Misalnya, lilin yang bisa membuat rumah lebih nyaman saat musim berganti. Atau mungkin rangkaian perawatan kulit yang membuatnya lebih sering merawat diri dan menghabiskan waktu bersantai.

Berikut inspirasi hadiah Natal yang bisa kamu berikan ke sahabat tersayangmu:

1. Rowan Moon Charm Huggies

Tidak ada yang lebih baik dari perhiasan cantik, terutama jika menyangkut bentuk pelukan hipoalergenik. Desain liontin bulan ini sangat cocok untuk sahabat Kamu yang terobsesi dengan astrologi yang kepalanya sepertinya  bulan dan bintang.

2. Sweater Crew Aerie Flurry

Terkadang mengenakan pakaian bisa sedikit berisiko, tetapi tidak dengan sweter yang sangat nyaman. Dibuat dari kain lembut, ini adalah siluet serbaguna yang sesuai dengan lemari pakaian apa pun. Jika Sahab Kamu menyukai warna yang berani, pilih opsi bergaris ini, atau pilih vanilla vintage untuk warna yang netral. Sweater ini sangat nyaman, Kamu akan tergoda untuk mendapatkannya sendiri. 

3. Urban Outfitters Motif Sherpa Throw Blanket

Musim gugur telah tiba dan musim sejuk telah resmi dimulai. Bantu mereka tetap hangat dengan memberikan Sherpa Blanket dari Urban Outfitters ini. Terbuat dari kain wol lembut dan menampilkan 10 pola berbeda, masing-masing menciptakan nuansa Y2K yang sedang tren yang pasti sesuai dengan ruang hidup mereka. 

4. Gelang Tory Burch Embrace Ambition

Berikan gelang Tory Burch ini, untuk gaya yang sederhana dan elegan dan juga mendukung Tory Burch Foundation. Kami merekomendasikan membeli dua sehingga Kamu bisa memiliki gaya yang sama dengan sahabat mu.

5. Our Table Cast Iron Dutch Oven

Kamu mungkin pernah melihat Dutch Oven ini dan salah mengartikannya sebagai salah satu favorit kultus Le Creuset. Karena mereka pada dasarnya identik dalam penampilan, fungsi, dan kualitas. Sahabat Kamu yang selalu memasak akan menikmati bantuan ekstra di dapur. Ini juga merupakan hadiah yang bagus untuk siapa saja yang baru saja pindah dan ingin memperbarui lemari pakaian mereka. 

6. Laneige Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask paling populer dari Laneige untuk sahabat mu yang terobsesi dengan perawatan kulit. Produk Ini sangat melembabkan sehingga mereka tidak membutuhkan produk bibir lainnya selama berada di bulan yang lebih dingin. 

7. Marshall Stanmore II Wireless Bluetooth Speaker

Berikan hadiah suara dengan kualitas yang sangat bagus untuk sahabatmu. Speaker Marshall ini sangat cohntohnya, cocok untuk semua ruangan, besar atau kecil, dan saat ini dijual dengan diskon 34%!

8. Anthropologie Boulangerie Jar Candle in Espresso

Untuk sahabat mu yang sangat terobsesi dengan aroma espresso yang biasanya dia pesan, hadiah ini tepat untuknya karena ini edisi terbatas hanya untuk musim liburan. 

9. BAGSMART Travel Duffle Bag

Jika kamu memberikan tas ini kepada sahabatmu, dia pasti akan sangat menghargainya. Karena tas ini sederhana namun modis, dan mereka juga dapat menggunakannya sebagai tas olahraga.

10. Frasier Sterling Custom Star Crossed Lovers Necklace

Hadiahi sahabatmu dengan salah satu merek perhiasan yang menjadi favorite dari Hailey Bieber. Frasier Sterling menawarkan banyak item yang dapat disesuaikan untuk membuat sahabatmu terasa istimewa. Kalung Sterling Custom Star Crossed Lovers hanyalah salah satu opsi yang sangat trendi, dan harganya 40 persen lebih murah.

Ilustrasi Perhiasan. freepik.com

11. Halluci Plush Fleece Slippers

Sandal lembut dari Amazon ini akan menjadi hadiah yang sama hebatnya untuk sahabat Kamu. Desain salib memberi kesan mewah, sedangkan sol memory foam membuat kaki rileks.

12. DAVIDsTEA Top Teas Sachet Tea Wheel

Cara apa yang lebih baik untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada teman tersayang Kamu selain dengan memberikan sample teh. Produk ini berisi tiga kantong masing-masing dari 12 teh mulai dari Silk Dragon Jasmine hingga Cinnamon Rooibos Chai. Setiap pecinta kafein akan sangat menghargai hadiah yang bijaksana ini.

13. Artifact Uprising Brass Easel & Calendar

Sentuhan kepribadian ekstra dapat membuat hadiah menjadi jauh lebih bermakna. Beri mereka kalender yang diisi dengan gambar pilihan Anda. Itu akan terlihat bagus di meja WFH-nya atau di manapun di rumahnya. 

14. Cuyana Zip Cardholder

Saat mereka lelah  membawa dompet mereka yang besar dan usang, berikan mereka tempat kartu Cuyana ini. Kamu bahkan dapat membuat monogramnya dengan tambahan $15.

15. Coach Dome Cosmetic Case

Kami yakin mereka akan terkejut saat membuka tas kosmetik unik dari Coach ini. Kamu akan merasa mewah saat bepergian dan membongkar tas ini dengan diskon 60 persen.

16. Tula Lip Treatment Balm Trio

Jika sahabatmu adalah tipe orang yang tidak pernah meninggalkan rumah tanpa lip balm, mereka akan menyukai pilihan ini. Trio dari Tula ini menggunakan buah super dan peptida untuk membantu menghaluskan dan melembabkan bibir.

17. Gaiam Yoga Mat

Sudah waktunya bagi teman yoga Kamu untuk mendapatkan matras baru dan pasti akan sangat murah di Amazon. Ringan, tetap di tempatnya, dan tersedia dalam berbagai warna dan pola yang menenangkan.

18. Cuyana Leather AirPod Case

Berikan casing Cuyana keren ini kepada sahabatmu yang lupa memasang kembali AirPods-nya. Casing ini dibuat dari kulit Italia halus dan tersedia dalam tujuh warna yang menakjubkan. Monogram sedikit tambahan, tetapi menambahkan sentuhan pribadi kepada orang yang Anda cintai selalu sepadan. Juga, mereka tidak boleh kehilangan airpods lagi karena mereka sekarang memiliki inisial pada casingnya.

19. Gorjana Jewelry Astrology Coin Necklace 

Membeli perhiasan untuk orang lain bisa jadi rumit, tetapi jika ragu, pilih tanda zodiak atau batu kelahiran. Kalung Koin Astrologi dibuat dari emas dan diberi aksen zirkonia kubik putih yang indah dan opalite putih bisa  menjadi pilihan

20. BAIMEI Jade Roller & Gua Sha Set

Dapatkan Jade Roller & Gua Sha Set, untuk sahabatmu yang menyukai perawatan kulit untuk memastikan mereka merawat kulit mereka dengan sangat baik. Kedua produk perawatan wajah ini mendukung sirkulasi limfatik, mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat, menghilangkan bengkak, dan mengencangkan kulit.

21. Merit Beauty La Fête Édition

Set hadiah Merit Beauty edisi terbatas ini memiliki semua yang mereka butuhkan untuk membuat riasan liburan terindah. Ini termasuk lipstik bermerek, pomade alis, serum, maskara, dan highlighter.

22. Papier Full of Heart 2023 Planner

Sebuah perencana adalah hadiah yang tidak perlu dipikirkan siapa pun, seperti Papier. Yang memiliki desain yang layak untuk Instagram dan sedang tren. Sebagai bonus, Kamu bahkan dapat menyesuaikan sampul untuk menamainya. Perencana hati yang bersemangat ini adalah hadiah yang sempurna untuk mempersiapkannya di tahun 2023.

23. Pleasing The Super Magic Family Time Polish Set

Ya, ya, sahabatmu pasti membutuhkan cat kuku terbaru dari Pleasing. Ini mencakup tiga warna cerah yang sempurna untuk musim liburan dan awal tahun baru.

Baca: Curhat Gwyneth Paltrow Belanja Hadiah Natal: seperti Sebuah Proyek

NADIA RAICHAN FITRIANUR | STYLE CASTER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."