Curhat Gwyneth Paltrow Belanja Hadiah Natal: seperti Sebuah Proyek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwyneth Paltrow. AP/Thibault Camus

Gwyneth Paltrow. AP/Thibault Camus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gwyneth Paltrow membagikan suka citanya menyambut Natal. Belanja kado Natal salah satunya. Paltrow, yang menikah dengan produser Brad Falchuk pada 2018, mengaku mulai berbelanja lebih awal.

"Saya disiplin tentang hal itu," kata ibu dari Apple, 17 dan Moses, 15 dikutip dari laman People, Senin, 20 Desember 2021.

"Saya menjadikan belanja hadiah Natal seperti sebuah proyek. Brad cukup sulit untuk berbelanja. Saya membelikannya barang kesehatan tahun ini. Anak-anak saya super mudah, karena sekarang mereka mengirimi saya seperti spreadsheet Excel apa yang mereka inginkan!" sambung bintang film Iron Man ini.

Lantas, seperti apa gambaran Natal di rumah Paltrow-Falchuk tahun ini? Paltrow mengatakan rumahnya akan dipenuhi getaran liburan tahun ini.

"Kami selalu mendengarkan album Natal Frank Sinatra dan saya memasak hal yang sama - kalkun panggang, krim bayam, kentang tumbuk, dan resep isian nenek saya. Meskipun tahun ini, Brad seperti, 'Apakah ada yang suka kalkun?' Jadi saya mungkin membuat sesuatu yang lain sebagai tambahan!"

Paltrow mengatakan dia juga menggunakan masa liburan untuk merenungkan tahun lalu, mengevaluasi bisnisnya, dan mencari peluang untuk pertumbuhan.

"Ini adalah tahun yang sulit untuk menjalankan bisnis, tetapi juga merupakan tahun klarifikasi dan banyak pelajaran datang darinya," katanya.

"Apa yang mengkristal bagi saya adalah bagaimana gejolak hanyalah bagian dari kehidupan. Kami memiliki kecenderungan untuk menjadi seperti, 'Mengapa segalanya begitu sulit?' Tetapi ada juga hal-hal menakjubkan dan bahagia dan indah yang terjadi. Ada begitu banyak ruang untuk pertumbuhan. Menjadi manusia berarti hidup di wilayah abu-abu yang berantakan ini - dan itu indah," tandas Gwyneth Paltrow.

Baca juga: Blak-blakan Pendidikan Seks, Gwyneth Paltrow: Ingin jadi Sumber Informasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."