Fore Coffee Luncurkan Menu Fore Junior, Choco Caramel Cloud Paling Favorit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Fore Coffee rilis menu Fore Junior untuk anak-anak usia 5-13 tahun. Foto: Dok. Fore Coffee

Fore Coffee rilis menu Fore Junior untuk anak-anak usia 5-13 tahun. Foto: Dok. Fore Coffee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada menu baru dari Fore Coffee. Namanya Fore Junior. Sejumlah minuman tersebut untuk anak usia 5-13 tahun. Menurut Co-founder & CEO Fore Coffee Vico Lomar, menu Fore Junior hadir di saat yang tepat saat anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru.

“Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga,” kata Vico melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, 12 Desember 2022.

Menurut Fore Coffee, menu diciptakan berdasarkan konsultasi bersama ahli gizi sehingga Fore Junior aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein serta telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak.

Terdiri dari lima menu dalam rangkaian Fore Junior, salah satunya yaitu Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch, dan susu dilengkapi dengan saus karamel juga topping oreo yang gurih di atasnya. Ada pula Berry Milky Crunch yang terdiri dari blueberry, susu, dan karamel menciptakan sensasi sweet dan milky dengan topping oreo di atasnya.

Menu selanjutnya adalah Banggo Fruity Jelly yang menjadi satu-satunya minuman tanpa bahan campuran susu. Menu ini memiliki rasa segar, seru, dan kenyal karena dibuat dari perpaduan mangga dan pisang dengan paduan minuman probiotik yang menyegarkan.

Sejak diluncurkan, menurut Fore Coffee, menu Choco Caramel Cloud menjadi menu favorit dengan paduan nikmatnya cream salted caramel dan paduan dark chocolate. Minuman ini memiliki cita rasa coklat karamel gurih dengan foam yang berbentuk menyerupai awan.

Terakhir, Vanilla Rainbow Bits merupakan minuman paling penuh warna dari jajaran minuman Fore Junior. Dilengkapi campuran rainbow bits dipadukan dengan vanilla dan caramel sauce sehingga menjadikan minuman ini penuh warna.

Dibanderol seharga Rp29.000 hingga Rp32.000, Fore Coffee mengatakan menu baru tersebut adalah bentuk upaya gerai dalam memperkuat posisi sebagai jenama gaya hidup bagi orang tua dan anak-anak.

Menu ini, menurut Fore Coffee, juga merupakan hasil semangat grind the essentials yang menjadi prinsip pokok Fore Coffee dalam berkarya. Grind the essentials mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal.

Selain itu, Fore Coffee mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri di tengah kesibukan sehari-hari.

Menu Fore Junior sudah bisa dinikmati di seluruh gerai Fore Coffee di Indonesia sejak 9 Desember 2022. Cocok bagi kamu yang ingin traktir keponakan di masa libur akhir tahun ini. 

Baca juga: Siap Gantikan Burger, Fore Coffee dan Green Rebel Merilis Sandwich Plant Based

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."