Hailey Baldwin Dapat Pujian Romantis dari Justin Bieber, Manis dan Seksi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Met Gala 2021 (Instagram/@justinbieber)

cinta

Hailey Baldwin Dapat Pujian Romantis dari Justin Bieber, Manis dan Seksi

Kamis, 23 September 2021 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Siapa yang tak bahagia mendapat pujian romantis dari sang kekasih. Begitulah yang dilakukan pasangan selebritas Justin Beiber dan istrinya Hailey Baldwin.

Justin Bieber memuji istri tercinta Hailey Baldwin dengan sebutan 'Sweet n Sexy' atau manis dan seksi saat Justin mengunggah foto Hailey Baldwin saat mengenakan bikini two piece warna hijau di Instagram Storynya.

Sebelumnya Hailey Baldwin memposting foto dirinya mengenakan bikini yang sama saat berpelukan erat dengan Justin Bieber. Dalam foto tersebut seolah ingin menyampaikan kalau Justin Bieber hanya memiliki cinta untuk Hailey Baldwin.

Terdapat pula foto yang menunjukkan Hailey Baldwin tersenyum saat dia mengangkat lengannya. "Sweet n sexy," tulis Bieber di keterangan foto seperti yng dilansir dari laman Peiple, Kmais 23 September 2021. 

Gambar itu tampaknya diambil selama liburan tropis pasangan baru-baru ini. Di beberapa foto Hailey Baldwin terlihat mengenakan pakaian renang yang sama dalam serangkaian foto yang dia posting ke Instagram sebelumnya.

Slide show itu juga menyertakan video Hailey Baldwin menari di tengah hujan, serta foto Bieber yang memeluk istrinya erat-erat di dekat laguna.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018 di gedung pengadilan New York City, hanya dua bulan setelah bertunangan di Bahama Juli itu. Setahun kemudian, keduanya mengadakan upacara pernikahan kedua yang lebih besar di depan keluarga dan teman-teman.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dengan Demi Lovato pada hari Jumat, 17 September 2021 Hailey Baldwin meluruskan dan mengungkapkan bahwa dia tidak keberatan disebut "istri Justin" - karena menurut dia "di mana kebohongannya?"

Selama percakapan mereka, Hailey Baldwin juga membahas rumor bahwa Justine Bieber menganiaya dia. Sebab, ada satu narasi besar yang beredar seperti, Justin tidak baik padanya dan dia memperlakukannya dengan buruk selama mereka menikah.

"Ini sangat jauh dari kebenaran, sebab kebalikannya. Saya benar-benar beruntung untuk mengatakan bahwa saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari," kata dia.

Baca: Curahan Hati Hailey Baldwin Menikah dengan Justin Bieber, Selalu Merasa Istimewa