4 Tanda Seseorang Kagum dengan Anda, Amati Tatapan dan Pujiannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi perempuan dan temannya mengobrol sembari minum kopi. (Purewow/Twenty20)

ilustrasi perempuan dan temannya mengobrol sembari minum kopi. (Purewow/Twenty20)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika seseorang kagum dengan Anda berarti mereka memiliki perasaan hormat sekaligus kekaguman. Bisa jadi mereka merasa kewalahan saat berada di dekat Anda. Tak hanya itu, disadari atau tidak, dia meniru apa yang sedang Anda lakukan. 

Tak sedikit juga di antara kita yang berani mengakui kekaguman secara terbuka. Bisa jadi ada teman, tetangga, atau rekan kerja yang kagum dengan sikap rendah hati atau keramahan Anda. Jika Anda masih menerka-nerkanya, berikut empat tanda seseorang kagum dengan kamu dikutip dari Pink Villa, Rabu, 9 Juni 2021.

1. Tidak pernah mempertanyakanmu

Karena mengagumi segala sesuatu tentang Anda, mereka jarang meragukan atau tidak pernah mempertanyakan keputusan Anda. Mereka memercayai dengan sepenuh hati dan sangat yakin bahwa tindakan apa pun yang Anda lakukan telah dipikirkan dengan matang.

2. Menghujani Anda dengan pujian

Mereka kerap memuji Anda tentang sesuatu atau hal lainnya tiap kali berjumpa. Mereka memuji pakaian, sementara di hari lain mereka memuji kecerdasan dan selera humor Anda.

3. Tatapannya dipenuhi rasa hormat

Setiap kali Anda berbicara dengan mereka atau mendiskusikan sesuatu, Anda dapat melihat bahwa mereka melihat Anda dengan cinta, kekaguman, dan rasa hormat. Mereka ingin membuat Anda terkesan, bahkan seperti ingin berada di buku-buku kamu karena rasa kagumnya.

4. Meniru Anda 

Imitasi adalah bentuk sanjungan terbaik. Jika mereka kagum pada Anda, mereka akan mencoba meniru Anda dengan cara yang halus namun nyata. Dari gaya berpakaian Anda hingga cara Anda menghadapi orang dan situasi sulit, mereka akan mencoba meniru pendekatan Anda dan menjadi lebih seperti Anda.

Baca juga: Bagaimana Tahu Seseorang Tak Ingin Menjadi Teman Anda?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."