Tren Eyeshadow Palette dari Anastasia Beverly Hills, Paduan Glamor dan Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi menggunakan eyeshadow. youtube.com

Ilustrasi menggunakan eyeshadow. youtube.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anastasia Beverly Hills akan membuatmu terlihat glamor dan tampil menawan pada musim liburan kali ini dengan merilis eyeshadow Nouveau Palette yang mampu membuat semua orang terpukau dan seluruh mata terpikat. Terinspirasi dari rona warna yang pekat dan duo-chromatic dari nuansa musim panas, Nouveau Palette hadir dalam 12 warna mattes dan multidimensi warna metallic yang sangat halus. 

Mudah diaplikasikan dengan tekstur creamy dan rangkaian warna yang intens, produk ini cocok digunakan untuk siapa saja, ditambah paduan berbagai warna yang menghasilkan gaya menawan dengan teknik sederhana. Berbeda dengan palet eyeshadow netral biasa, nuansa netral dalam Nouveau Palette hadir dalam warna zaitun unik yang dipasangkan dengan berbagai warna natural nan hangat sehingga cocok digunakan di segala momen.

Anastasia Beverly Hills merilis eyeshadow palette yang akan membuatmu terlihat glamor dan tampil menawan/Foto: Anastasia Beverly Hills

Cocok untuk gaya kasual sehari-hari atau simpel serba cepat, kemewahan akan dirasakan saat para beauty enthusiasts saat melihat nuansa kemasan secara langsung, sentuhan klasik dari kemasan hijau dengan detail emas yang mengikuti perkembangan zaman menambahkan aksen mewah pada Nouveau Palette. Ramping dan ringkas, dipasangkan dengan cermin, menjadikan eyeshadow palette ini sebagai produk kecantikan yang harus dimiliki untuk tampilan pesona riasan mata yang memikat. 

Produk aman, bebas uji coba pada hewan, bebas paraben, sulfat, ftalat, minyak mineral, alkohol, dan bedak, Nouveau Palette dari Anastasia Beverly Hills merupakan eyeshadow palette all-in-one yang sempurna dan diciptakan untuk mempercantik semua warna kulit serta melengkapi penampilan khas dari pemakainya.

Baca: BLP Beauty Merilis Riasan Mata, Ada Eyeshadow Palette dan Maskara Multifungsi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."