BLP Beauty Merilis Riasan Mata, Ada Eyeshadow Palette dan Maskara Multifungsi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
BLP BEAUTY merilis rangkaian terbaru dari lini #InYourEyes, yaitu Eyeshadow Palette dan Lash Bash, untuk tampilan mata yang lebih seru dan kreatif/Foto: Doc. BLP BEAUTY

BLP BEAUTY merilis rangkaian terbaru dari lini #InYourEyes, yaitu Eyeshadow Palette dan Lash Bash, untuk tampilan mata yang lebih seru dan kreatif/Foto: Doc. BLP BEAUTY

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBLP Beauty merilis rangkaian terbaru dari lini #InYourEyes, yaitu Eyeshadow Palette dan Lash Bash, untuk tampilan mata yang lebih seru dan kreatif. Eyeshadow Palette hadir dalam enam belas warna serbaguna, empat macam hasil akhir – matte, shimmer, glitter, dan duo chrome, serta dua macam palet, Daybreak dan Nightfall. 

Tiap paletnya didesain versatile, praktis, vegan dan animal cruelty free. Semua nama-nama shade di dalamnya dirancang untuk menjadi motivasi agar meningkatkan self-love penggunanya. Diformulasikan dengan pigmentasi warna yang tinggi, tahan lama, dan mudah dibaurkan,
Eyeshadow Palette pas menjadi makeup andalan untuk menghasilkan berbagai riasan mata.

Kemasannya praktis dengan cermin, sehingga mudah dibawa dan digunakan, di manapun, kapan pun, untuk diaplikasikan dengan kuas maupun jari.

Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty mengatakan BLP Team sudah mengembangkan Eyeshadow Palette sejak tahun 2017; kehadirannya dinantikan oleh semua BLP Fam. Sekarang, dengan 16 warna di setiap palet, BLP Fam bebas mengekspresikan kreativitas dan mencoba berbagai tren eyeshadow, mulai dari natural hingga festive.

"Untuk melengkapi tampilan riasan mata, lahir pula maskara pertama dari BLP Beauty, bernama Lash Bash. Mampu membantu menebalkan, memanjangkan, serta melentikkan bulu mata, Lash Bash hadir dengan dua brush unik. Untuk bulu mata bagian atas ada fat brush 360°, sedangkan untuk bulu mata bagian bawah didesain brush yang lebih pipih. 

Dua aplikator bulu mata ini mempermudah penggunanya untuk bisa menggapai penggunaan maskara dari ujung pangkal bulu mata. Dirancang agar tahan terhadap air, Lash Bash memungkinkan tampilan bulu mata yang bebas gumpal dan bebas luntur, serta dilengkapi dengan bahan aktif Peptide dan Biotin, yang mampu menutrisi sekaligus membantu pertumbuhan bulu mata.

Eyeshadow Palette seharga Rp 239,000,- dan Lash Bash seharga Rp 129,000,- sudah dapat dibeli di blpbeauty.com, Beauty Space, dan Tokopedia mulai 25 Oktober 2022. Kedua produk yang dapat memberi tampilan mata yang standout ini akan tersedia di seluruh channel penjualan BLP lainnya mulai tanggal 1 November 2022. 

Baca: Debut BLP Beauty Ikut Showroom di Paris Fashion Week 2023, Kenalkan Cantik ala Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."