Sinopsis Connect, Serial Crime-Thriller yang Dibintangi Jung Hae In

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jung Hae In (kiri) dan Go Kyung Pyo (kanan) dalam poster karakter drama Korea Connect. Dok. Disney+ Hotstar

Jung Hae In (kiri) dan Go Kyung Pyo (kanan) dalam poster karakter drama Korea Connect. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari sinopsis Connect? Berikut gambaran cerita serial crime-thriller kolaborasi Jepang dan Korea Selatan yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar

Connect bercerita tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In). Ia merupakan manusia jenis baru dan dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah Connect.

Suatu hari, dia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dong Soo berhasil melarikan diri hanya dengan satu mata yang tersisa.

Setelah peristiwa itu, Dong Soo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dong Soo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apa pun agar dirinya dapat kembali utuh.

Sutradara dan Para Pemain Connect

Connect juga dibintangi oleh Ko Pyung Pyo sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jin Seop, dan Kim Hye Jun sebagai Irang, sosok yang misterius. Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama ini merupakan hasil kolaborasi antara sutradara asal Jepang, Miike Takashi, dan deretan aktor ternama Korea.

Dalam wawancara dengan Vogue Singapore yang dirilis pada Selasa, 6 Desember 2022, Miike Takashi mengaku sebagai penggemar berat serial dan film Korea. Ia selalu bertanya-tanya mengapa penampilan aktor Korea sangat berbeda dengan penampilan aktor Jepang.

"Saya menemukan bahwa semua aktor yang bekerja dengan saya sangat bersemangat dengan apa yang mereka lakukan. Kemampuan mereka untuk berakting adalah anugerah, tetapi mereka juga membawa energi yang kuat ke lokasi syuting yang membuat saya menyadari bahwa ada elemen penting lain yang berperan sebelum Anda dapat mengenali ciri aktor yang baik — di luar kemampuan akting mereka," katanya.

Sebagai informasi, serial Connect mendapat sambutan hangat dalam penayangan perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2022 dalam program On Screen. Jika kamu penasaran cerita lengkapnya usai membaca sinopsis Connect, kamu bisa menonton keenam episodenya yang telah dirilis Disney+ Hotstar pada Rabu kemarin, 7 Desember 2022.

ANTARA | MARVELA

Baca juga: Di Gyeongseong Creature, Han So Hee Beradu Akting dengan Park Seo Joon

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."