Di Gyeongseong Creature, Han So Hee Beradu Akting dengan Park Seo Joon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Park Seo Jun dan Han So Hee. Dok. Netflix.

Park Seo Jun dan Han So Hee. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam drama thriller berjudul Gyeongseong Creature, dua bintang drama Korea bakal beradu peran, yakni Han So Hee dan Park Seo Joon. Drama ini berkisah tentang sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. Dengan latar musim semi tahun 1945 di kota Gyeongseong (nama terdahulu dari Seoul), drama ini diyakini akan menarik perhatian berkat kehadiran para aktor papan atas.

Berdasarkan siaran resmi Netflix, pada Rabu, 28 September 2022, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae-sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus orang terkaya di Gyeongseong yang memiliki jejaring luas.

Tae-sang dikenal gemar mendahulukan uang dibanding keadilan, tapi situasi berubah ketika ia bertemu dengan Yun Chae-ok dalam penyelidikan orang-orang yang hilang.

Sementara itu, Han So Hee berperan sebagai Yun Chae-ok, yakni pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal.

Chae-ok bermata tajam dan mampu bertahan hidup berkat pengalaman masa kecilnya yang sulit saat menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Drama ini digarap oleh penulis Kang Eun K, yang telah menghasilkan Dr. Romantic dan Kang Chi, the Beginning, serta sutradara Chung Dong-yoon yang dikenal sebagai kreator Hot Stove League.

Selain Han So Hee dan Park Seo Joon, Gyeongseong Creature juga diperkuat oleh Claudia Kim dan Wi Ha-jun yang masing-masing telah dikenal secara global. Claudia Kim berperan sebagai Maeda, istri pejabat yang berkuasa di Gyeongseong saat masa kolonial. Claudia Kim telah banyak bermain di film-film seperti Avengers: Age of Ultron, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dan serial Netflix Marco Polo. Sementara Wi Ha-jun, yang baru-baru ini mencuri perhatian melalui Squid Game dan Little Women, akan memainkan karakter Gwon Jun-taek, sahabat Tae-sang. Ia membantu Tae-sang dalam rencana mereka menyelamatkan orang-orang yang hilang.

Baca juga: Han So Hee Alami Cedera di Wajah Saat Syuting Gyeongseong Creature

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."