Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah di Gereja Katedral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menikah di Gereja Katedral Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022. Foto: Instagram Story/@vinskymuthia

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menikah di Gereja Katedral Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022. Foto: Instagram Story/@vinskymuthia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Kamis, 8 Desember 2022 merupakan hari bersejarah bagi Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Sejoli yang berpacaran selama empat tahun ini resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Momen pemberkatan pernikahan Chelsea dan Rob Clinton dibagikan oleh para sahabat mereka di media sosial. Chelsea tampil anggun dalam balutan gaun pengantin model ballgown berwarna putih. Gaun tersebut memadukan brokat, payet, dan tulle. Ia juga memakai veil putih panjang. Veil tersebut disematkan pada penutup kepala yang menyerupai topi uskup. Penampilannya bak putri dongeng.

Dari segi aksesori, bintang serial Tira itu tampak memakai anting dan kalung berlian yang semakin melengkapi penampilan anggunnya. Selama pemberkatan, Chelsea tampak memegang hand bouquet bunga berwarna putih.

Sementara itu, Rob Clinton tampil dengan gaya modern menggunakan setelan jas berwarna cokelat dan kemeja putih.

Penuh Aura Kebahagiaan

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menikah di Gereja Katedral Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022. Foto: Instagram Story/@darejow

"Kalian berdua yang diresmikan dalam perayaan ini menjadi sumber kebahagiaan sejati. Sekarang kalian bukan lagu dua melainkan satu, sehati dan sepikir dalam Tuhan," kata Pastor yang memberkati pernikahan Chelsea dan Rob Clinton, dalam video yang diunggah di Instagram Story Darrel Jowono.

Setelah Pastor mengucapkan kalimat tersebut, Rob Clinton sempat terlihat kebingungan. Setelah dipersilakan oleh Pastor, Rob Clinton kemudian langsung mencium Chelsea dan berpelukan. Para tamu yang hadir bersorak meriah dan bertepuk tangan.

Setelah ibadah selesai, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal berjalan meninggalkan altar dengan wajah penuh kebahagiaan. Mereka tak berhenti tersenyum sambil menyapa para tamu yang datang dalam ibadah pemberkatan pernikahannya. Dihiasi banyak bunga berwarna putih, suasana di dalam gereja terlihat sangat penuh dengan keluarga dan kerabat mereka.

MARVELA | INSTAGRAM

Baca juga: Potret Chelsea Islan Siraman, Anggun Berkebaya Brokat Lilac

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."