Gaun Pengantin Sisca Kohl saat Menikah dengan Jess No Limit, Bertabur Kristal dan Veil Tulle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sisca Kohl dan Jess No Limit/Foto: Instagram/Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit/Foto: Instagram/Sisca Kohl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan YouTuber dan Konten Kreator Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya mempublikasikan foto hari bahagia mereka pada Rabu, 30 November 2022. Dikabarkan, kedua sejoli ini telah mengikat janji manis pernikahan sejak 10 Oktober 2022 lalu. 

"10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit Forever Together No Limit I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Sisca di keterangan fotonya. 

Tampak dalam foto, Sisca terlihat anggun dengan gaun pengantin warna putih bertabur kristal swarovski dengan detail cape di bagian lengan. Ia juga melengkapinya dengan veil tulle yang menjuntai hingga lebih dari mata kaki. Sementara untuk riasan, Sisca memilih makeup flawless yang natural untuk wajahnya. Penataan rambut atau hair do juga terlihat simpel dan modern bertahta mutiara. 

Prosesi sebelumnya, Pasangan kekasih Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi melakukan lamaran menggunakan tradisi Tionghoa bernama Tingjing. "Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess dan Sisca dalam sebuah unggahan bersama di Instagram pada Kamis, 6 Oktober 2022. Dalam unggahan tersebut, Jess No Limit nampak memakaikan kalung kepada calon istrinya. 

Tingjing merupakan prosesi lamaran, di mana pihak pria datang untuk melamar pihak perempuan. Lamaran tersebut diikat dengan menyematkan kalung kepada pihak perempuan. Setelah melakukan Tingjing, biasanya akan dilanjutkan dengan tradisi Sangjit yakni acara seserahan yang biasanya dilakukan 1 bulan hingga 1 minggu menjelang hari pernikahan. 

Dalam rangkaian foto yang diunggah oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl, tampak ibu dari Jess memakaikan sebuah kalung ke leher Sisca Kohl. Kemudian, Jess membantu ibunya untuk menyematkan kalung itu di leher Sisca.

Baca: Resmi Tunangan, Sisca Kohl dan Jess No Limit Pakai Tradisi Tingjing

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."