Gaya Sepatu Pantofel ala Hailey Bieber, Klasik dan Mewah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak dapat dimungkiri, supermodel Hailey Bieber termasuk sangat perfeksionis dalam menyajikan inspirasi pakaian. Modelnya tentu saja memiliki selera gaya yang luar biasa, dan akhir-akhir ini sepertinya apa pun yang dia kenakan menjadi sesuatu yang langsung kita inginkan. Misalnya, sepatu Vagabond yang dia pakai kembali dalam musim ini.

Awalnya istri Justin Bieber ini melihat sepatu di video YouTube terbaru pendiri Rhode di mana dia duduk untuk mengobrol dengan Meghan Trainor. Untuk momen di depan kamera, sang model menata sepatu pantofel series Eyra cokelatnya dengan sweater berkerah, jeans longgar, dan kaus kaki putih. 

Dan hanya beberapa hari kemudian, dia terlihat bersama suaminya, Justin Bieber, terlihat cantik effortless mengenakan sepatu pantofel berwana hitam. Kali ini, dia memilih t-shirt bergaris veritikal modem crop top dengan celana panjang hitam palazzo yang oversized dan belt hitam detail keemasan.

Ada alasan alas kaki preppy begitu populer: Meskipun sepatu kets dan booties adalah pilihan sepatu klasik, tetapi sepatu pantofel akan dengan mudah meningkatkan penampilan dalam gaya apapun. Anda bisa kenakan dengan celana kebesaran dan kaus, seperti Bieber, atau pasangkan dengan gaun midi dan jaket kulit untuk tampilan yang menarik. Bisa berkreasi sesuai gaya masing-masing. 

Dan Bieber bukan satu-satunya yang mendambakan gaya tersebut belakangan ini. Pesohor lainnya seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Lily Collins semuanya terlihat mengenakan sepatu yang sama sesuai gaya mereka. Gigi Hadid bahkan baru-baru ini mengenakan sepasang dari Vagabond, menurut mereknya.

Pikirkan sepatu kulit Eyra Vagabond - pilihan tepat Bieber - sebagai gaya modern dengan gaya abadi. Desain ujung persegi yang berbentuk kotak dan sol karet yang ditumpuk memberikan kesan klasik, mewah, dan keren. Sepatu pantofel ini dibuat dengan kulit asli sehingga akan bertahan selama bertahun-tahun.

Baca: Hailey Bieber Ulang Tahun ke-26, Justin Bieber: Manusia Favorit Aku

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."