Retno Marsudi Rayakan Ulang Tahun: Hidup Dimulai pada Usia 60

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi merayakan ulang tahun yang ke-60 tahun bersama keluarga tercinta/Foto: Instagram/Retno Marsudi

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi merayakan ulang tahun yang ke-60 tahun bersama keluarga tercinta/Foto: Instagram/Retno Marsudi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tengah berbahagia karena hari ini merayakan ulang tahun yang ke-60. Perempuan asal Semarang ini mengungggah foto ulang tahun bersama anak dan cucu tercinta dengan nuansa balon biru dan hidangan cake kacang. 

Retno Marsudi menuliskan ucapan rasa syukur di keterangan foto sembari bilang kalau hidup dimulai pada usia 60 tahun. Ia juga berharap agar sisa waktu yang diberikan untuk melakukan kebaikan. 

"Hello 60! Some say life begins at 60. Semoga sisa umur yang diberikan Allah masih dapat terus digunakan untuk kebajikan Terima kasih teman-teman atas doa dan ucapan selamat ulang tahun," tulisnya. 

Dalam foto tersebut Retno yang menggendong cucu tampak anggun dengan dress warna navy yang dilengkapi aksesori kalung. Penampilannya terlihat segar dan awet muda. 

Sejumlah followers pun turut mendoakan harapan yang indah untuk ulang tahun Retno. Akun @andinieffendi menuliskan: "Happiest birthday madam secretary / fellow sagittarian! May Allah keep showering blessings for you and your family." 

Akun lainnya @mashamahifah: "Barakallahu Fi Umrik, Bu Retno yg selalu menginspirasi kami para wanita, semoga Ibu senantiasa diberikan panjang umur, kesehatan, kekuatan dan kebahagiaan lahir dan batin bersama keluarga & orang2 tercinta, selalu semangat memberikan dedikasi terbaik untuk negeri, Amiin."

Dan akun mala_alfarani menuliskan Yaumil Milad Barakallahu fi Umrik bunda Retno, sekaligus Menlu negara, semoga selalu sehat, panjang umur bahagia dikelilingi orang orang tercinta, Selalu amanah mengemban tugas negara, selalu Sholehah jadi istri, ibu, dan nenek ...selamat ulang tahun ibu Retno.

Baca: Gaya Fashion Retno Marsudi saat Akhir Pekan, Chic dengan Midi Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."