Gaya Fashion Retno Marsudi saat Akhir Pekan, Chic dengan Midi Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat wawancara dengan Tempo di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2022. TEMPO/Tony Hartawan

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat wawancara dengan Tempo di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2022. TEMPO/Tony Hartawan

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRetno Marsudi, selain dikenal sebagai Menteri Luar Negeri Indonesia Retno juga dikenal sebagai ibu menteri dengan gaya berbusananya yang modis dan sering kali menjadi inspirasi. Menjadi seorang menteri tidak menghalangi Retno untuk tampil lebih fashionable.

Di setiap aktivitasnya, Retno Marsudi selalu tampil rapi dengan gaya busana yang casual. Serta dilengkapi dengan berbagai aksesori hingga tas dengan gaya minimalis. Tidak hanya saat bekerja, Retno Marsudi juga selalu tampil fashionable di kesehariannya saat sedang tidak bertugas.

Seperti pada unggahan terbaru pada akun instagramnya, yang mana dalam unggahan tersebut terdiri dari dua foto di hari yang berbeda. Di foto pertama menampilkan potret Retno Marsudi yang menghabiskan waktu akhir pekannya bersama sang cucu, terlihat Retno menemani sang cucu yang bernama Manggala untuk memotong rambutnya di salon.

Dalam foto ini juga terlihat penampilan Retno yang sangat casual, yang mana ia memakai midi dress berwarna biru gelap dengan detail putih pada lengannya, ia memadukan dress tersebut dengan sepatu sneakers berwarna putih. Tak lupa ia juga menambahkan aksesori seperti bandana berwarna abu-abu serta tidak lupa dengan jam tangan berwarna silver, ia juga menambahkan tas selempang dengan warna yang senada dengan dress yang ia kenakan.

Pada foto lainnya memperlihatkan potret Retno Marsudi yang tengah menikmati minggu paginya dengan berjalan santai di area car free day. Ditemani oleh suaminya Agus Marsudi  dan dua sahabatnya yaitu, Triawan Munaf dan Sigit Widyawan.

Ibu Menlu menampilkan gaya fashion casual dan sporty memakai atasan berwarna hijau neon yang dipadukan dengan t-shirt putih serta celana panjang berwarna hitam. Ia juga menambahkan topi putih serta jaket yang diikat pada pinggangnya sebagai pelengkap, Retno juga terlihat memakai sepatu lari dengan warna yang sama.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari pengikutnya di Instagram, banyak netizen yang berkomentar tentang busana yang ia kenakan. “Outfitnya keren, selalu suka sama style ibu” tulis salah satu akun pada kolom komentar.

Baca: Sambut Kelahiran Cucu Ketiga, Retno Marsudi: Berkah Rezeki Luar Biasa

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."