Maternity Shoot ala Tasya Farasya, Paduan Klasik dan Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Tasya Farasya saat menjalani maternity shoot/Foto: Instagram/Tasya Farasya

Potret Tasya Farasya saat menjalani maternity shoot/Foto: Instagram/Tasya Farasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty Content Creator terkenal, Tasya Farasya melakukan maternity shoot oleh Rio Motret menjelang kelahiran anak kedua Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Sesi foto ini dilakukan Tasya bersama suami tersayang, Ahmad dan putri pertama mereka, Maryam Eliza Khair Assegaf atau yang sering disebut Lily.

Tasya Farasya mengaku mengalami perbedaan saat hamil anak kedua dan pertama, saat hamil anak kedua Tasya mengalami kulitnya tampak lebih rusak atau kusam, lebih malas bergerak, lebih suka banyak makan. 

Berikut tema gaya fashion maternity shoot Tasya Farasya dan keluarga kecilnya untuk inspirasi foto kehamilan. 

 1. 20’s Fashion Classic

Pada 29 Oktober, Tasya mengunggah foto kehamilan dirinya pada akun Instagram pribadinya. Tasya Farasya mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari atas kepala yang mengenakan topi hitam, gaun panjang berwarna hitam Monalisa, serta aksesoris gelang pada kedua tangan dan anting dari Rinaldy Yunardi. Dalam foto tersebut menampilkan perut yang menonjol saat menginjak kehamilan 8 bulan. 

 “Topi saya tidak bundar wkwk,” tulisnya. 

2. Goddes 

Tasya Farasya mengenakan gaun panjang berwarna krem dengan brokat bunga-bunga pada bagian atasnya dan mengenakan aksesoris kalung Rinaldy Yunardi. Dalam foto tersebut Tasya terlihat glamor seperti Dewi yang sedang mengandung. 

3. Black and White

Tasya Farasya mengenakan outer berwarna hitam, aksesoris berbentuk kupu-kupu, heels hitam sedangkan Sang suami mengenakan kemeja putih serta celana panjang berwarna hitam, dan putrinya memakai gaun putih, sepatu putih serta aksesoris jepitan rambut bunga berwarna putih. Pada foto tersebut terlihat seperti keluarga kecil yang bahagia dan harmonis. 

4. Rebirth of Pearl 

Gaya fashion untuk maternity shoot selanjutnya ialah Tasya Farasya mengenakan gaun berwarna biru muda dengan pita yang besar desainer Herman Sahara, sarung tangan berwarna biru, bahu yang dipenuhi aksen mutiara, dan lengkap dengan aksesoris Headpiece mutiara Rinaldy Yunardi. Sedangkan Sang suami mengenakan kemeja putih dan jas hitam. 

Baca: Menjelang Melahirkan, Tasya Farasya Ungkap Kondisi Kehamilan Keduanya

JESSYCA GAZELLA 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."