Curhat Laura Basuki Adegan Mesra di Cek Toko Sebelah 2: Lebih ke Enggak Enak Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pemain Cek Toko Sebelah 2: (kiri ke kanan) Chew Kin Wah,  Dion Wiyoko, Maya Hasan, Laura Basuki, dan Ernest Prakasa. Foto: Cek Toko Sebelah 2.

Pemain Cek Toko Sebelah 2: (kiri ke kanan) Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Maya Hasan, Laura Basuki, dan Ernest Prakasa. Foto: Cek Toko Sebelah 2.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Laura Basuki bagikan pengalamannya memerankan tokoh Natalie di film Cek Toko Sebelah 2. Natalie merupakan pacar dari Erwin yang diperankan Ernest Prakasa, yang juga penulis naskah dan sutradara. Laura mengaku ada perasaan serba salah saat beradegan mesra dengan Ernest. Musababnya, istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, juga hadir di lokasi sebagai co-director

Aktris 34 tahun itu sepertinya risau adegan mesra tersebut membuat Meira tidak nyaman.

"Lebih ke enggak enak hati karena banyak adegan yang romantis lucu-lucu sama suami yang istrinya ada di lokasi, di depan monitor dan men-direct," kata Laura di konferensi pers penayangan trailer Cek Toko Sebelah 2, Jakarta, Selasa, 22 November 2022.

Komentar dari Laura disambut dengan tawa dari rekan main dan kru film, termasuk Ernest dan Meira.

"Cuma ketika sudah on cam lupa, begitu 'cut', (kembali ingat) eh Meira bagaimana ya?" Laura mereka-reka ulang pengalamannya.

Mendengar curahan hati Laura, di lokasi yang sama, Meira menanggapi dengan bijak bahwa kemesraan antara Natalie dan Erwin merupakan bagian dari pekerjaan. Justru, ujar Meira, melihat sendiri proses syuting lewat monitor membuat hatinya merasa lebih lega ketimbang hanya melihat hasilnya di layar lebar.

"Aku nyaman melihat walau ada di situ...being there on the monitor better daripada enggak lihat sama sekali. Kalau lihat yang sudah jadi, kita jadi mikir (macam-macam)," ungkap ibu dua anak itu.

Ernest menukas ada adegan yang sudah dia rancang sedemikian rupa demi menghindari rasa tidak nyaman dari sang istri. Rupanya, malah Meira yang merasa tidak puas dan menyuruh kedua aktor agar terlihat lebih mesra demi terlihat senyata mungkin. Pada akhirnya, arahan dari Meira dijalani juga oleh Ernest. "Saya kan cuma bisa nurut sama dia," gurau Ernest.

Film Cek Toko Sebelah 2 masih bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).

Kehidupan keluarga Koh Afuk sudah berbeda setelah tak lagi memiliki toko. Namun, konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti). Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk. Cek Toko Sebelah 2 akan rilis pada 22 Desember 2022.

Baca juga: Laura Basuki Cinta Fashion Lokal Sejak Jadi Model Biyan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."