15 Ucapan Selamat Pagi untuk Pasangan yang Bikin Semangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita bangun tidur. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bangun tidur. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bangun pagi adalah saatnya yang tepat untuk merenung dan kopi. Tidak masalah jika Anda bangun pagi, atau seseorang yang spesial memberi ucapan selamat pagi setelah Anda bangun.

Terkadang ucapan selamat pagi saja tidak terasa cukup.  Jadi, jika Anda mencari berbagai cara untuk mengucapkan selamat pagi untuk pasangan. 

Di bawah ini adalah beberapa cara kreatif untuk mengucapkan selamat pagi dan membuat hari pasangan Anda secerah matahari.

1. Look Alive!

Ini adalah ungkapan bahasa Inggris yang biasa digunakan saat seseorang membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap di pagi hari. Jika pasangan Anda membutuhkan terlalu banyak waktu untuk bangun, dan selalu kekurangan energi setelah bangun pagi, gunakan frasa ini untuknya.

2. Yuk Bangun Panda Lucuku

Ini adalah salah satu cara paling romantis untuk mengucapkan selamat pagi kepada pasangan Anda. Panda banyak tidur dan terlihat sangat lucu ketika mereka bangun. Bangunkan pasangan Anda seperti ini, dan cerahkan hari mereka.

3. Berhenti Mendengkur dan Bangun

Apakah pasangan Anda sering mendengkur? Kemudian manfaatkan frasa lucu ini untuk membangunkan mereka, dan menertawakannya. Namun, jangan terlalu sering menggunakannya, karena dapat melukai perasaan pasangan Anda.

4. Bersiaplah untuk Memulai Pagi Anda Lagi

Beri orang lain energi dengan mengucapkan selamat pagi seperti ini. Mengucapkan selamat pagi dengan cara ini adalah cara yang pasti untuk membuat orang lain merasa segar kembali dan energik.

5. Senang Melihatmu Pagi Ini

Mengucapkan selamat pagi kepada pasangan dengan cara ini pasti akan membuat mereka merasa senang, dan juga memperkuat hubungan Anda dengan pasangan. Ini adalah salah satu cara yang paling menyenangkan untuk menyapa  di pagi hari.

6. Sleeping Beauty Pagi yang Indah

Ini adalah ekspresi informal dan digunakan untuk menyapa orang yang dicintai di pagi hari. Biasanya disertai dengan ciuman, dekapan, dan pelukan. Jadikan pagimu super duper menggemaskan dengan menyapa pasanganmu seperti ini.

7. Bangun Bangun! cium cium!

Berikan ciuman selamat pagi untuk pasangan Anda dan beri tahu dia untuk menikmati pagi yang indah penuh kegembiraan dan tawa.

8. Selamat Datang di Hari Esok yang Dijanjikan

Penting untuk mempraktikkan rasa syukur, dan berterima kasih kepada Tuhan atas semua yang kita miliki. Ini adalah salam pagi yang luar biasa dan membantu pasangan menghargai hari apa adanya.

9. Semoga Pagi Kamu Secerah Kamu

Melampaui sapaan biasa yang kita ucapkan kepada orang-orang istimewa kita ketika kita bangun di pagi hari dan berikan senyum indah ke wajah mereka dengan mengucapkan kata-kata ini.

10. Bonjour

Ini adalah kata manis bahasa Perancis yang digunakan untuk menyapa pasangan saat pagi hari.

11. Selamat Pagi Sinar Matahariku

Menambahkan sinar matahari nama yang lucu ke sapaan pagi memberikan faktor perasaan senang kepada orang yang Anda cintai. Katakan ini kepada pasangan Anda setelah dia bangun, dan hujani mereka dengan ciuman dan pelukan. Ini pasti akan membuat hari mereka menyenangkan.

12. Buka Matamu untuk Hari Baru yang Indah Cintaku

Ini adalah salah satu cara paling lucu untuk mengucapkan selamat pagi padanya. Bisikkan ekspresi sapaan ini ke telinganya dengan lembut, membawanya kembali dari alam mimpinya.

13. Bersiaplah untuk Hari Baru, Pahlawan Superku

Ini adalah cara yang bagus untuk menyapa pria Anda di pagi hari dan membuat mereka merasa dihargai. Jika Anda menganggapnya sebagai pahlawan super Anda yang menghilangkan semua kesengsaraan Anda, maka doakan dia seperti ini di pagi hari.

14. Bangun, Baby Boo

Pasangan Anda tidak mudah bangun? Bisikkan kata-kata ini dengan lembut ke telinganya dan peluk mereka untuk membangunkannya.

15. Buatkan Kopi, Ini Kopimu

Kopi memang penambah energi, dan bagi banyak orang, hal pertama yang mereka inginkan setelah bangun tidur adalah secangkir kopi. Anda bisa mengatakan ini untuk membangunkan seseorang yang merupakan pecinta kopi.

Baca: Tak Hanya Seks, Anda dan Pasangan juga Bisa Lakukan Romansa Ini Saat Pagi Hari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."