Kisah Anya Taylor-Joy Di-Bully di Sekolah, Nasihat Ibu jadi Kekuatannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anya Taylor-Joy mengenakan gaun pink Dior di Festival Film Venesia, Minggu 5 September 2021. Instagra.com/@anyataylorjoy

Anya Taylor-Joy mengenakan gaun pink Dior di Festival Film Venesia, Minggu 5 September 2021. Instagra.com/@anyataylorjoy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Anya Taylor-Joy baru-baru ini mengisahkan bahwa ia menjadi korban perundungan atau bullying di sekolah. Di masa sulit itu, ia sangat berterima kasih kepada orang tuanya yang mendukungnya untuk bangkit.

"Saya sangat, sangat beruntung dengan orang tua saya karena ketika saya diintimidasi karena penampilan saya, ibu saya selalu mengatakan kamu melihat bagian dalam seseorang," ujar bintang film The Menu itu dalam acara "The Drew Barrymore Show" pada hari Kamis, 17 November 2022. 

Lebih lanjut, Taylor-Joy mengatakan sang ibu memintanya untuk melihat seseorang berdasarkan apa yang ada di hatinya, bukan apa yang telah dia lakukan terhadapnya.

Menurut perempuan 26 tahun itu, nasihat tersebut cukup membantunya agar tidak merasa sedih.

Bintang film The Queen's Gambit itu juga teringat saat sering diolok-olok karena memiliki mata lebar. Dia pernah dimasukkan ke dalam loker, tapi dia menolak menceritakannya di depan publik. 

Taylor-Joy sebelumnya berbicara tentang  masa kecilnya yang terisolasi, satu-satunya teman adalah karakter dalam buku Harry Potter. Saat kecil, dia tinggal di Argentina lalu pindah ke Inggris dan menghabiskan banyak waktu untuk bermain dengan tanaman. 

"Begitulah keberadaanku. Saya tidak bergaul dengan anak-anak lain. Saya jelas anak yang sangat normal.”

Ketika masuk ke industri hiburan, dia merasa cocok dan merasa bahwa itu adalah anugerah. “Saya perlu percaya pada tempat di mana saya dapat dihargai, dan benar-benar memiliki sesuatu untuk disumbangkan daripada terus-menerus merasa seperti, 'Apa yang salah dengan saya, dan mengapa saya tidak cocok?'” katanya kepada Entertainment Tonight.

Meski aktris itu mengalami kesulitan membentuk hubungan di masa mudanya, dia akhirnya bisa menemukan pasangan yang cocok, Malcolm McRae. Mereka menikah diam-diam musim panas lalu. 

“Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam dengan saya membaca. Kami pada dasarnya berusia 80 tahun dan 7 pada saat yang sama, dan itu bekerja dengan sangat baik," katanya kepada British Vogue pada Maret.

Anya Taylor-Joy dan dan musisi berusia 28 tahun itu pertama kali dirumorkan bertunangan pada bulan Juni setelah wanita berambut pirang itu terlihat dengan berlian berkilau di jarinya.

ANTARA | MILA NOVITA | PAGESIX

Baca juga: Anya Taylor Joy Dikabarkan Diam-diam Menikah di Gedung Pengadilan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."