Anya Taylor-Joy Dikabarkan Diam-diam Menikah di Gedung Pengadilan

(dari kanan) Anya Taylor-Joy bersama kekasihnya, Malcolm McRae. Foto: Instagram/@malcolmmcrae

cinta

Anya Taylor-Joy Dikabarkan Diam-diam Menikah di Gedung Pengadilan

Selasa, 19 Juli 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Taylor-Joy dikabarkan diam-diam menikah dengan kekasihnya, Malcolm McRae. Sejoli ini mengikat sumpah setia dalam upacara intim di gedung pengadilan di Amerika Serikat,menurut laporan Page Six. Pernikahan tersebut berlangsung sebelum keberangkatan Taylor-Joy pergi ke Australia untuk melanjutkan syuting Furiosa, prekuel Mad Max: Fury Road.

Aktris berusia 26 tahun itu pertama kali memicu desas-desus bahwa dia bertunangan dengan musisi dan aktor berusia 27 tahun itu pada bulan lalu setelah melangkah keluar dengan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

Pada Senin kemarin, pengantin baru tersebut tampak berjalan santai sambil bergandengan di Sydney. Taylor-Joy yang mengenakan swater turtleneck warna cokelat tampak mengaitkan lengannya ke lengan McRae. Ia juga tampak mengenakan cincin tunangan bertakhtakan berlian hijau.

Keduanya diketahui telah berkencan selama setahun terakhir. Sumber lain mengatakan Page Six  bahwa mereka sekarang berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan yang lebih besar ketika mereka kembali ke Amerika.

Taylor-Joy dan McRae membuat debut karpet merah mereka di pesta Vanity Fair setelah Oscars pada bulan Februari silam. Dia memberikan komentar publik pertamanya tentang McRae ke British Vogue pada bulan Maret.

“Saya mengatakan kepada pasangan saya beberapa hari yang lalu bahwa dia adalah hobi saya,” kata Taylor-Joy.

Dia menambahkan: “Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam dengan saya membaca. Kami pada dasarnya berusia 80 tahun dan 7 tahun pada saat yang sama, dan itu bekerja dengan sangat baik.”

Di lain waktu, McRae mengunggah foto mereka berdua dalam balutan busana Dior saat menghadiri pesta Vanity Fair. "Saya sangat bangga dengan gadis ini," ungkapnya.

Selamat memasuki kehidupan pernikahan untuk Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae.

Baca juga: Mengenal Pacar Anya Taylor-Joy, Malcolm Rae