5 Fashion Liburan Amel Carla, Dominan Santai dan Tanpa Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amel Carla. Foto: Instagram/@amelcarla

Amel Carla. Foto: Instagram/@amelcarla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amalia Nuril Aqmarina atau akrab disapa Amel Carla dikenal publik sejak menjadi artis cilik pada tahun 2007. Perannya sebagai Carla, gadis kecil menggemaskan dengan gaya rambut berponi, dalam situasi komedi berjudul Suami Suami Takut Istri berhasil melambungkan nama perempuan 21 tahun ini.

Kini, Amel memilih menepi dari dunia hiburan untuk fokus menyelesaikan studi sarjanannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Meski jarang muncul di layar kaca, Amel secara berkala memperbarui informasi kegiatannya lewat unggahan media sosial. Sama seperti kebanyakan dari kita, fashion liburan salah satu yang menghiasi media sosialnya. 

Kala berwisata di daerah-daerah Indonesia, Amel selalu bergaya modis dan kekinian. Pilihan busananya terbilang santai dengan atasan tanpa lengan dan celana pendek. Pakaian tanpa motif juga jadi pilihannya.

Yuk, kita intip lima potret fashion liburan Amel Carla seperti berikut ini.

1.  Kece Biru Putih 

Potret Amel Carla di Karaton Ngayogyakarta, pada akhir Agustus 2022. Foto: Instagram/@amelcarla

Saat berada di  Karaton Ngayogyakarta, Yogyakarta, pada Agustus silam, Amel tampil kasual kasual mengenakan outer biru yang berkilauan model oversized, inner putih, dan celana pendek jeans pale blue.

Amel juga terlihat memakai tas selempang hitam.dan sneakers beserta kaus kaki. Kacamata juga menjadi pelengkap penampilannya. Outfit dengan warna yang lembut ini membuat Amel terlihat santai sekaligus modis. 

2. Overall Denim

Amel Carla saat melihat pameran seni di Yogyakarta, pada Agustus 2022. Foto: Instagram/@amelcarla

Masih berlokasi di Yogyakarta, namun di tempat yang berbeda. Amel terlihat kembali bergaya santai saat mengunjungi salah satu museum di kota pelajar itu. Ia mengenakan overall denim tanpa lengan dipadu dengan tank top hijau sebagai dalaman. Ia juga memakai kaus kaki warna senada tank top.

Perempuan kelahiran 21 Juli 2001 ini juga mengenakan sneakers berwarna kuning hitam yang juga dikenakannya saat mengunjungi Kraton Jogja. Outfit-nya ini terlihat simpel dengan sedikit sentuhan colorful.

3.  Earth Tone

Potret Amel Carla lliburan di Ubud, Bali. Foto: Instagram/@amelcarla

Kali ini, Amel bagikan potret liburan di Pulau Dewata, Bali, tepatnya Ubud. Pada tampilan ini, Amel tampil dengan outfit bertema earth tone. Amel tampak mengenakan tank top berwarna cream dengan celana pendek hitam. Amel juga mengenakan sandal. Ia juga menenteng tas model tote berwarna senada dengan bajunya. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata oranye yang kece. 

4. Outer Oversized

Amel Carla. Foto: Instagram/@amelcarla

Di unggahan ini, Amel terlihat mengenakan luaran atau outer oversized berwarna biru tua dan inner putih. Ia padukan atasan tersebut dengan celana panjang berwarna hitam dan memakai sandal datar. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan kacamata. 

5. Serbahitam

Amel Carla saat liburan di Canggu, Bali. Foto: Instagram/@amelcarla

Saat berada di Canggu, Bali, Amel terlihat bergaya santai dengan tone warna yang lebih gelap. Amel mengenakan tank top hitam beserta topi boater anyaman dan kacamata. Amel terlihat santai chic dalam balutan outfit serbahitam.

Di antara lima fashion liburan Amel Carla di atas, mana yang paling favorit kamu?

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Baca juga: Amel Carla Tertantang Kakak yang Dapat Beasiswa ke Luar Negeri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."