Raih IMAA 2022, Adinia Wirasti: Perjalanan Panjang dan Tidak Mudah Dilalui

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adinia Wirasti telah resmi meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) Awards 2022/Foto: Instagram/Adinia Wirasti

Adinia Wirasti telah resmi meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) Awards 2022/Foto: Instagram/Adinia Wirasti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Adinia Wirasti telah resmi meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) Awards 2022. Penghargaannya itu Adinia dapatkan atas perannya di film Kamu Tidak Sendiri. 

 Adinia menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang ia dapatkan melalui laman Instagram pribadinya. “Hi @bapakgumbil puji syukur aku bawa pulang piala lagi. Terima kasih keluargaku atas supportnya. Terima kasih atas apresiasinya @imaawards, dewan juri dan pecinta film Indonesia. It’s an honor to be nominated among these beautiful Indonesian best, honest, generous female actors,” tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah pada Kamis, 17 November 2022. 

Adinia juga mengungkapkan bahwa selama memerankan Mira di film Kamu Tidak Sendiri memerlukan usaha dan tenaga yang ekstra dan mengalami perjalanan yang tidak mudah. “Film #KamuTidakSendiri mengalami perjalanan yang panjang dan tidak mudah, memerankan Mira juga jadi sesuatu yang memerlukan energi yang sangat besar,” tulisnya. 

Menurutnya, dukungan dari orang-orang terdekat juga sangat mempengaruhi performanya dalam memerankan Mira dalam film tersebut dan meraih penghargaan di Indonesian Movie Actors AwardsTerima kasih Den @sulunglandung dan mba @arina_ariset ku sayang yang nggak pernah habis energinya untuk support aku. I love you guys so much,” pungkasnya. 

Thank you my greatest support @michaelswahr, you’re so amazing!”, tambahnya. 

Adinia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah menonton film Kamu Tidak Sendiri. “Dan terima kasih penonton film Indonesia,” katanya.  Film Kamu Tidak Sendiri adalah garapan sutradara Arwin T Pradana yang telah tayang sejak tahun 2021. Film Indonesia bergenre thriller ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, dan Yama Carlos. 

Film Kamu Tidak Sendiri banyak mengambil set di dalam lift. Ide cerita muncul dari Lukman Sardi sebagai creative producer dan ditulis oleh Titien Watimena. Sosok Mira yang diperankan Adinia Wirasti adalah sosok ambisius dengan pekerjaannya. Ada suatu kondisi dimana ada gempa bumi yang membuatnya terjebak di dalam lift kantor bersama Mika (Ganindra Bimo), orang yang sangat dikagumi Mira. Dalam kondisi sulit bernafas dan penuh luka, keduanya berusaha mencari jalan keluar. Namun, Mika tak bisa bertahan dan akhirnya meninggal yang membuat Mira harus berusaha bertahan hidup sendiri.

Baca: Serial Mendua Tayang 17 Desember 2022, Dibintangi Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."