Sri Asih Tayang Hari Ini, Pevita Pearce Nervous Sampai Ogah Buka Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hadir di gala premiere Sri Asih, Pevita Pearce tampil chic dengan memadukan kain bercorak dan stagen hitam/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Hadir di gala premiere Sri Asih, Pevita Pearce tampil chic dengan memadukan kain bercorak dan stagen hitam/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah penantian tiga tahun lamanya, bintang utama Sri Asih Pevita Pearce menuah buah manis. Penampilan perdananya menjadi superhero perempuan banyak mendapat pujian dari para penggemar film Indonesia. 

Namun, di balik ingar bingar pujuan yang disematkan padanya, Pevita justru merasa seperti naik roller coaster, perasaannya campur aduk. Antara deg-degan dan nervous di hari penayangan filmnya. Perasaan gugup itu membuat Pevita memutuskan untuk tidak membuka media sosial sementara

"Dari dua hari yang lalu aku sudah deg-degan, mulai ada pemikiran negatif, sekarang sudah mulai bangkit lagi," kata Pevita saat ditemui sebelum Gala Premiere Sri Asih di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 November 2022.

"Aku belum baca review, aku cuma lihat sepotong-sepotong dari Twitter tapi aku benar-benar belum lihat, aku cuma tunggu nanti ketika filmnya tayang tanggal 17 November itu menurutku reaksi yang sesungguhnya nanti," lanjutnya. 

Pemeran karakter Sri Asih ini berusaha untuk menjauhkan pikiran-pikiran negatif yang selama beberapa hari terakhir cukup menghantuinya. Pevita mencoba untuk berpikir positif bahwa ia telah melakukan segala yang terbaik demi kesuksesan film garapan sutradara Upi ini.

"Aku sempat tidak lihat media sosial karena aku deg-degan sekali, tapi sekarang aku sudah cukup nyaman walaupun aku belum lihat hasilnya, tetapi yang aku tahu di sini aku memberikan keringat, darah, dan air mata, seterbaik aku dan mudah-mudahan itu semua tervisualisasikan dengan baik," harapnya. 

Pevita baru akan melihat penilaian dari para penonton jika dia sendiri sudah menyaksikan film Sri Asih secara langsung. "Menurut aku rasa kekecewaan yang datang dari diri sendiri itu yang paling menyeramkan, karena aku belum melihat filmnya, jadi aku harus nonton dulu, dari situ baru aku mau lihat apa kata orang," katanya.

Sri Asih merupakan superhero perempuan pertama Indonesia sekaligus menjadi film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe setelah Gundala (2019). "Memerankan karakter Sri Asih, untuk aku sendiri saja karakter ini amat sangat mengubah hidupku dan membuka banyak perspektif baru dan mudah-mudahan film ini juga bisa memberikan dampak seperti itu ke teman-teman yang menonton," kata Pevita.

Sebelum ditayangkan serentak di bioskop mulai hari ini Sri Asih telah mengadakan penayangan spesial lebih awal di beberapa kota pada Sabtu, 12 November 2022. Sejumlah penonton yang berkesempatan menyaksikan Sri Asih lebih dulu telah memberikan penilaian atau review di media sosial. Pevita tahu akan hal itu, namun sengaja untuk tidak membacanya karena belum menonton filmnya.

Baca: Gaya Fashion Pevita Pearce di Gala Premiere Sri Asih, Padukan Kain dan Stagen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."