Kisah Persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung, Berawal dari Konten

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Maudy Ayunda dan Putri Tanjung. Foto: Instagram/@maudyayunda

(dari kanan) Maudy Ayunda dan Putri Tanjung. Foto: Instagram/@maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung telah terjalin setahun lebih. Kedekatan mereka bermula saat Maudy menjadi bintang tamu podcast di kanal Youtube media yang digawangi Putri. Maudy mengaku di perjumpaan pertama itu tak banyak berharap. Hal itu ia ungkapkan saat baru-baru ini berbincang dengan Putri dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Maudy Ayunda, pada 4 November 2022.

"Gue coming in gak terlalu banyak expectation (berharap). Yaudahlah mau podcast-an, youtube-an sama Putri. I have seen her (saya sudah pernah melihat di televisi) tapi belum kenal. Tapi waktu kita ngobrol, gue mulai ngerasa ada sparks friendship (ikatan persahabatan) di situ," ujar Maudy.

Meski merasa klik dengan Putri, Maudy mengaku berusaha mengendalikan rasa tersebut. Ia tidak mau berharap banyak, karena belum tentu Putri merasakan hal yang sama seperti dirinya.

"Tapi first impression gue kayak oh my god, ini kayak bestie. Tapi kok dia ngerasa hal yang sama gak, ya? Takutnya bertepuk sebelah tangan. Takutnya dia ngerasa beda sendiri. (Saat itu) gue ngerasa lo asyik banget," tutur perempuan 27 tahun itu. 

Ternyata percikan yang dirasakan Maudy tak bertepuk sebelah tangan. Putri juga merasa klik dengan Maudy di pertemuan tersebut. Usai syuting podcast, Putri langsung mengungkapkan kegembiraannya kepada pacarnya yang kini menjadi suami, Guinandra Jatikusumo, lewat telepon.

" 'Gue kayaknya suka banget sama si Maudy. Kita bisa jadi bestie deh'. (Guinandra menjawab) 'Tunggu dulu gitu, lo jangan buru-buru bestie-bestie baru ngobrol 30 menit. Jadi kayak hati-hati, harus banyak ngobrol dulu'. Ternyata, so blessed (sangat terbekati)," ujar anak sulung Chairul Tanjung itu. 

Walhasil, mereka semakin dekat dari waktu ke waktu, bahkan berjumpa setiap minggu. "Kita bener-bener ketemu setiap minggu," sambung perempuan 26 tahun itu.

Selain sama-sama berkarier di industri hiburan, Maudy mengungkapkan kali itu mereka berdua juga tengah menyongsong kehidupan pernikahan, sehingga semakin satu frekuensi. 

"Kita juga bonding over live stage, kita kayak lagi mau nikah, lagi meniti karier," ujar bintang film Perahu Kertas itu. "Hubungannya jadi lebih cepat (akrab) aja," timpal Putri.

Menurut Maudy, keakraban ia dan Putri mengalir begitu saja. Selain banyak kesamaan soal pandangan dan tantangan dalam berkarier, mereka juga pernah menghadapi perbedaan seperti persahabatan lainnya. "Kita menjalani pertemanan ini. Ya, makin lama makin nyaman," tandas Maudy Ayunda. 

Baca juga: Maudy Ayunda Bicara Pendidikan, Mulai dari Membangun Budaya Belajar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."