Hari Ayah Nasional, Nia Ramadhani Hingga Jessica Iskandar Turut Merayakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nia Ramadhani mengunggah foto Lebaran 2022 bersama suami dan anak-anaknya/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengunggah foto Lebaran 2022 bersama suami dan anak-anaknya/Foto: Instagram/Nia Ramadhani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang hari ini belum mengucapkan kepada ayah masing-maisng betapa Anda sangat menyayanginya? Ya, momen Hari Ayah Nasional menjadi ruang berefleksi makna kehadiran mereka yang mungkin terkadang kerap terlupakan. 

Sederet selebritis turut merayakan Hari Ayah Nasional melalui laman Instagram mereka. Siapa saja? Yuk simak ulasan Cantika berikut ini: 

1.  Nia Ramadhani 

Aktris Nia Ramadhani turut merapalkan ucapan selamat hari ayah untuk suaminya Ardi Bakrie di laman Instagramnya. Ibu tiga anak ini mengunggah kolase foto kebersamaan dengan keluarga dalam berbagai momen. 

"Terimakasih untuk selalu mengutamakan kita (aku dan anak2) Terimakasih untuk selalu memikirkan ide-ide untuk nyenengin anak-anak Terimakasih untuk selalu membuat keadaan rumah menjadi tempat yang nyaman dengan kehadiranmu.. Terimakasih selalu meramaikan suasana rumah dengan tawamu.. Anak-anak sangat bersyukur mempunyai kamu sebagai Papa mereka We love you!!," tulisnya. 

Ardi Bakrie pun tak ketinggalan merespons dengan komentar di foto. "Thank you so much, Wifey & Kiddos kata2nya baguusss sekallii."

2. Mona Ratuliu

Salah satu yang merayakannya adalah aktris Mona Ratuliu. Dalam unggahan di laman Instragram pribadinya, Mona mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada sang suami, Indra Brasco.

Mona mengunggah kumpulan video kegiatan Indra saat bersama anak-anaknya di berbagai kesempatan, mulai dari menidurkan anak, bermain bersama hingga berjoget untuk konten TikTok.

Mona mengaku sangat beruntung memiliki suami seperti Indra yang mau turut serta mengasuh anak dan tidak gengsi menunjukkannya di depan umum.

"Selamat hari ayah ya yanda (ayah) tersayang. Anak-anak beruntung banget punya yanda seperti kamu. Yang tahu bagaimana membersamai anak-anak lahir dan bathin. Beruntungnya aku punya partner kayak kamu dalam jatuh bangun mengasuh anak-anak," kata Mona.

3. Raisa

Penyanyi Raisa tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah di laman instagramnya. Ibu Zalina ini mengunggah foto kehangatan Hamish Daud dan putri tercintanya saat sedang berada di kolam renang. 

"Selamat hari ayah utk bapak zawi @hamishdw," tulis Raisa yang direspons oleh Hamish. "Thank you Mamma. I love you."

4. Marsha Timothy

Selebritis lainnya ialah Marsha Timothy yang turut mengunggah ucapan selamat hari ayah untuk suaminya tercinta, Vino G Bastian. Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kesepuluh ini kerap terlihat foto keluarga. 

Kali ini Marsha mengunggah foto kebersamaan Jizzy saat sedang melukis gerabah dengan ayahnya. "Happy Father's Day to you @vinogbastian__ ... We love you," tulis Marsha di kolom komentar. 

5. Jessica Iskandar 

Aktris Jessica Iskandar yang belakangan sedang menuai perhatian publik ini juga turut merayakan Hari Ayah Nasional.  Ibu dua anak ini mengunggah potret kebersamaan mereka saat di kolam renang. 

"Selamat hari ayah @v.andrianto my hot daddy!  Anda adalah satu-satunya milik kami. Kami selalu mencintaimu. muahhh," tulis Jessica yang juga direspons oleh suaminya Vincent Verhaag. "Selama kita bahagia dan saling mencintai, kita bisa mengatasi apa pun di dunia!"

Baca: Hari Ayah Nasional, Menilik Peran Ayah yang Kerap Terlupakan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."