10 Brand Lokal Fashion dan Beauty Hadir di Lazada Women's Fest

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lazada Indonesia telah meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan 10 brand lokal dengan 10 pembuat konten terpilih untuk membuat koleksi khusus eksklusif/Foto: Cantika/Jessyca Gazella

Lazada Indonesia telah meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan 10 brand lokal dengan 10 pembuat konten terpilih untuk membuat koleksi khusus eksklusif/Foto: Cantika/Jessyca Gazella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lazada Indonesia telah meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan 10 brand lokal dengan 10 pembuat konten terpilih untuk membuat koleksi khusus eksklusif. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Lazada Women's Fest yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda dengan menampilkan figur yang positif bagi konsumen Indonesia.

Melalui 10 brand lokal dan 10 KOL Kolaborasi Event ini, Lazada akan berkolaborasi dengan influencer, content creator, dan selebriti yang merupakan fashion and beauty enthusiast untuk berkolaborasi dengan brand fashion dan kecantikan lokal untuk menciptakan produk koleksi Create yang eksklusif bernuansa. Semua produk ini akan dirilis di Lazada Women's Fest dan akan tersedia secara eksklusif untuk pembelian dan ketersediaan dari Lazada mulai 11 November 2022, bersamaan dengan Diskon Besar Lazada 11.11.

 “Konsumen Indonesia saat ini sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Umumnya mereka juga mendapatkan inspirasi dari para KOL yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya. Melalui ajang kolaborasi seperti ini, Lazada memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia, sekaligus memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen. Seluruh produk yang ada dalam kolaborasi ini juga tersedia di kanal LazBeauty kami di Lazada,” ucap Lia Kurtz selaku Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada,  pada Konferensi Pers di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat pada Rabu, 9 November 2022.

 Melalui kolaborasi ini akan tersedia berbagai produk edisi khusus edisi terbatas, mulai dari parfum, rangkaian rangkaian perawatan kulit dengan kotak khusus dan tema menarik, hingga koleksi busana kekinian seperti oversized t-shirt, long dress hingga blazer set look yang sekarang menjadi populer. 

Dalam rangkaian acara Lazada Women’s Fest, Lazada akan meluncurkan produk koleksi khusus kolaborasi dari 10 brand fashion dan beauty lokal ternama dengan 10 kreator konten pilihan. Ke seluruhan kolaborator tersebut yaitu:

Fashion:
1.    Cathy Sharon dan Calla The Label
2.    Hamidah Rachmayanti dan GoneGani
3.    Marsha Aruan dan Haiclo
4.    Kyra Nayda dan Kadaka
5.    Dewi Paramita dan Kiyora    

Beauty:
1.    Shani Amelia dan Jacquelle
2.    Cindercella dan Mad for Makeup
3.    Cindy Karmoko dan Mine
4.    Putri Caya dan Skin Theory
5.    Lula Lahfah dan SASC

Untuk memberikan pengalaman berbelanja dan memenuhi kebutuhan seluruh konsumen, Lazada percaya bahwa platform yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia lebih dari sekedar platform belanja. Pengalaman, momen, keterampilan, dan kegembiraan mengubah hidup mereka setiap kali berbelanja di Lazada. Oleh karena itu, di sepanjang rangkaian acara Lazada Women's Fest, Lazada mengajak seluruh wanita Indonesia untuk menggali potensi mereka untuk mencapai tujuan mereka, membuat perubahan luar biasa dalam hidup mereka, dan mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka.

Lazada Women’s Fest akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11 - 13 November 2022. Selain talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal bertalenta, pengunjung juga bisa melihat langsung dan membeli produk eksklusif hasil kolaborasi dengan mudah melalui scan QR di LazBeauty dan LazLook playground, selama persediaan masih ada.

Baca: Disney Gandeng Brand Lokal, Membawa Pesan dan Karakter Princess

JESSYCA GAZELLA 

 Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."