Disney Gandeng Brand Lokal, Membawa Pesan dan Karakter Princess

Disney Berkolaborasi dengan Deretan Desainer dan brand Lokal dalam koleksi istimewa bertajuk "We Are One". Acara berlangsung di Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022/Foto: Doc. Disney

ragam

Disney Gandeng Brand Lokal, Membawa Pesan dan Karakter Princess

Jumat, 21 Oktober 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaDisney Indonesia mengumumkan peluncuran koleksi “We Are One” yang menampilkan enam merek lokal; termasuk FAYT, Novere, Puru Kambera, Secondate, Sneakon dan VAIA, dalam acara launching khusus bersamaan dengan peluncuran koleksi deretan merek fashion and beauty lokal lainnya. 

Mahek Shah, Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia mengatakan kolaborasi ini menyatukan kisah-kisah abadi Disney dengan visi dan gaya khas masing-masing merek yang dicerminkan melalui casual wear, modest wear, sepatu, produk kecantikan, dan aneka produk menarik lainnya.

Berbagai kisah Princess dan heroines Disney, seperti ketangguhan hati Princess Tiana dan jiwa petualang Princess Rapunzel sudah menjadi bagian dari berbagai generasi dan senantiasa menginspirasi fans Disney di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Sehingga, kehadiran koleksi ‘We Are One’ diharapkan mampu merefleksikan interpretasi dari tiap brand lokal dari pesan positif mengenai keberanian, kebaikan hati dan kreativitas yang ingin disampaikan oleh kisah Disney Princess and heroines favorit mereka. Menariknya, kreativitas tiap merek juga menghasilkan koleksi yang segar dan unik, mengombinasikan nostalgia dengan tren masa kini yang menarik untuk penikmat fashion tanah air. 

“Bekerjasama dengan kreator dan bisnis lokal untuk memberikan platform agar dapat terhubung dengan fans Disney merupakan pengalaman yang sangat istimewa. Kami juga senantiasa mendukung kreativitas luar biasa dari berbagai brand lokal di Indonesia, dan memperluas magic dari film-film Disney yang selama ini hanya dilihat melalui screen.” tambahnya. 

Menurut Mahek, koleksi ini memungkinkan penggemar dari berbagai usia untuk terhubung dengan beraneka cerita Disney favorit mereka dengan cara baru yang menarik. 

“We Are One” juga merupakan puncak dari Disney's Ultimate Princess Celebration – sebuah global extravaganza selama setahun yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021, merayakan berbagai kepribadian luhur dari Disney heroines. 

Sebagai wujud apresiasi bagi fans Disney atas dukungan mereka, merek-merek tersebut hari ini menyelenggarakan fan event yang menampilkan trunk show preview line-up terbaru mereka, menyoroti berbagai brand favorit. Salah satunya brand modest wear Puru Kambera yang akan membawakan koleksi terinspirasi dari noble and free spirit seorang Pocahontas. 

Baca: IN2MOTIONFEST 2022 Tampilkan Brand Lokal dengan Look Global, Ada Wastra Nusantara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika