Gaya Sporty Titi Kamal saat Bermain Tenis dengan Teman-temannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Titi Kamal saat bermain tenis dengan teman-temannya/Foto: Instagram/Titi Kamal

Gaya Titi Kamal saat bermain tenis dengan teman-temannya/Foto: Instagram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal mengunggah foto pada tiga hari yang lalu berkumpul dan  melakukan kegiatan olahraga tennis bersama teman gengnya. Dalam Geng tersebut terdiri dari Titi Kamal, Putri Hasibuan, Sarie Hutagalung, Metha Krishna, dan Ussy Pratama. Aktivitas tersebut seru dilakukan bersama dan bermanfaat membuat hidup menjadi lebih sehat. Grup tersebut kompak bermain Tennis bersama di lapangan tennis daerah Pondok Indah Jakarta.

 “Happy Day with temen sehat #tennis #temensehat,” tulis Titik Kamal pada keterangan foto Instagramnya.

1. Titi Kamal (Colorful)

Gaya berpakaian Titi Kamal terlihat keren dengan gaya sporty. Titi Kamal memakai T-Shirt kerah polos berwarna kuning terang, celana olahraga yang pendek berwarna biru dongker merk nike, kaos kaki putih bergaris putih dan kuning merk adidas,  topi Tennis berwarna putih,  Gelang Tennis nike berwarna putih, sepatu olahraga berwarna putih, dan raket dominasi warna kuning dan merah muda. 

2. Putri Hasibuan (Nuansa Kalem)

Putri memakai atasan kaos berwarna putih dan peach, memakai mini rok tennis berwarna putih, topi tennis berwarna putih, kaos kaki berwarna putih yang bergaris hitam, raket tennis berwarna hitam putih, dan sepatu putih dengan sol yang berwarna kuning. 

3. Sarie Hutagalung (Boyish Style)

Sarie memakai dress pendek lengan buntung diatas lutut bergaris putih yang berwarna biru dongker, topi olahraga yang berwarna putih, memakai raket yonex dominan berwarna hitam,  kaos kaki dan sepatu yang berwarna putih 

4. Metha Krishna (Dress Navy)

Metha memakai baju olahraga lengan panjang yang berwarna biru dongker, topi Raiders berwarna putih, celana jogger berwarna putih, kaos kaki reebok berwarna putih, memakai raket tennis berwarna kuning dan pink, lengkap dengan sepatu kets putih.

5. Ussy Sulistiawaty (Black and White)

Istri Andika memakai jaket lengan panjang berwarna putih, celana pendek hitam, kaos kaki putih, raket perpaduan warna kuning dan hitam, dan sepatu putih. 

Baca: Gaya Berhijab Titi Kamal Mengenakan Ruffle Dress, Terinspirasi Era Baroque

JESSYCA GAZELLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."