Gaya Berhijab Titi Kamal Mengenakan Ruffle Dress, Terinspirasi Era Baroque

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi Kamal tampil berhijab dengan koleksi busana dari Jenna & Kaia di acara Islamic Mega Event 2022/Foto: Instagram/Titi Kamal

Titi Kamal tampil berhijab dengan koleksi busana dari Jenna & Kaia di acara Islamic Mega Event 2022/Foto: Instagram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam setahun ini Titi Kamal aktif berkolaborasi dengan brand modest lokal. Setelah Lebaran kemarin merilis koleksi bersama brand Kami, akhir tahun di JFW 2023 Titi digandeng brand Jenna&Kaia menjadi Muse untuk koleksi terbarunya yang bertajuk Avyanna.

Tadi siang, ibu dua anak ini mengunggah kolase foto dirinya saat berhijab mengenakan koleksi dari Jenna&Kaia. Istri Christian Sugiono ini tampak begitu anggun dalam balutan busana hijab.

"Islamic Mega Event 2022, Cahaya Sang Baginda, alhamdulillah bisa ikut serta membaca puisi di acara luar biasa ini, bersama Ustad Aisyah Farid, dan publik figur luar biasa lainnya. Ramai sekali hingga 5800 muslimah, masha Allah," tulisnya di laman keterangan foto. 

Dalam foto tersebut, Titi memakai dress berwarna ice blue yang soft dengan potongan sabrina dilapisi turtle neck berbahan rajut. Pada bagian lengan, terdapat kain plisket bertumpuk tiga tingkat membuat aksen ruffle yang cantik nan anggun. 

Konsep busana yang dikenakan Titi, menurut Founder dan CCO Jenna&Kaia Lira Krisnalisa mengadopsi gaya Baroque yang megah dengan menggunakan bahan berstruktur dan juga bahan yang feminin dan flowy seperti lace, silk,dan organza. 

"Karakteristik seperti siluet lebar dengan full embellishment masih menjadi ciri khas gaya dari Jenna&Kaia, tidak hanya itu dalam koleksi kali ini pun juga ditampilkan beberapa koleksi pattern yg dilukis tangan dengan menggunakan teknik watercolor," ucap Lira saat dihubungi melalui pesan instan. 

Pemilihan warna yang cerah dengan siluet baju yang ekspresif merepresentasikan optimisme dalam menyambut tahun 2023 yang akan datang dengan semangat positif. Brand modest fashion Jenna&Kaia mempersembahkan Koleksi Avyanna yang merupakan koleksi spring/summer 2023. Koleksi Jenna & Kaia ini terinspirasi dari konsep Royalti. Royalti sesungguhnya adalah konsep leadership yang didasari oleh kepercayaan dan kepedulian.

Baca: Anggun dan Elegan, Gaya Fashion Titi Kamal Menjadi Muse Jenna&Kaia di JFW 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."