Pilihan Gaya Fashion dan Makeup ala Putri Tanjung, Terinspirasi Victoria Beckham

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Tanjung. Instagram/@putri_tanjung

Putri Tanjung. Instagram/@putri_tanjung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fashion dapat membuat orang terlihat lebih percaya diri, terutama jika mereka mengenakan pakaian yang sesuai dengan gambaran mereka. Fashion menjadi salah satu yang penting bagi seseorang dalam membentuk identitas diri dan mengekspresikan dirinya. Putri Tanjung mengaku ia menyukai fashion dan beauty karena produk lokal yang semakin berkualitas yang tidak kalah dengan brand internasional. 

“Fashion dan Beauty penting banget, kalau beauty aku emang suka dandan ya, dan sekarang produk lokal semakin banyak dan semakin keren-keren banget, contoh spesial kolaborasi Lazada seperti SASC yang bekerjasama dengan Lulahfah dan banyak lagi, Skincare juga terus ada banyak pilihan yang seru-seru itu juga semakin menarik untuk pelanggan,” kata Putri Tanjung selaku CEO Trans Digital Lifestyle Group dalam Konferensi Pers Lazada Women Fest, Kaum Restaurant, Jakarta Pusat pada Rabu, 9 November 2022. 

Sedangkan menurut Putri Tanjung gaya busana juga menjadi salah satu cara dalam mengekspresikan dirinya. “Kalau fashion itu memang menjadi created expression buat aku jadi selalu suka sama ganti ganti penampilan karena itu menjadi membuat aku lebih nyaman, dan mengekspresikan situasi dan suasana hati saat ini aja,” ucapnya. 

Putri Tanjung juga menyukai dan memakai makeup untuk aktivitas kesehariannya. Makeup yang harus dipakai yaitu mascara, concealer, lip tint, eyeliner, browcara. Ia memilih memakai makeup karena dapat membantu wajah tidak terlihat lelah dan menutupi hitam di kantung mata. 

“Aku yang harus aku pake itu maskara, concealer, lip tint, eyeliner, dan browcara. Menurut aku Makeup dapat meningkatkan penampilan wajah aku karena memang kadang-kadang suka kerja sana sini jadi kan kelihatannya capek banget, kalau concealer itu khusus menghilangkan mata panda yang hitam ini, dan yang lain meng-cover fitur fitur muka aja sih,” kata Putri Tanjung.

Gaya fashion ibu Putri Tanjung turut diikuti oleh Putri Tanjung yang menjadi gemar memakai celana dan blazer. “Fashion itu aku selalu memang ngeliat dari Ibu sih, Ibu itu memang dari dulu sukanya memakai celana sama blazer jadi mungkin aku jadi memakai celana sama blazer, memang kadang-kadang kalau ada acara tertentu aku suka mengubah pake dress atau apa kalau lagi ingin, jadi sebenarnya sekarang makin kesini semakin menggunakan fashion sebagai self expression dan tergantung momennya apa, acaranya apa gitu,” tuturnya. 

Putri Tanjung terinspirasi dan menyukai fashion Victoria Beckham yang selalu memakai Blazer. Ia biasa memakai pakaian dengan tone warna gelap atau yang berwarna netral.  “Aku suka banget sama Victoria beckham, karena Victoria Beckham selalu memakai Blazer, itu salah satu yang aku suka, yang kedua ada aku memang suka warna gelap, aku sukanya warna biru dan hitam, tapi kadang-kadang kalau misalkan lagi bosen banget bajunya gitu item biru terus aku jadi kadang kadang pakai baju berwarna putih atau pakai warna lain sedikit,” tutur Putri. 

Putri Tanjung masih sering memakai pakaian formal Blazer berwarna hitam jika ke kantor, dan warna hitam menjadi warna yang paling disukainya. “Masih banget, masih pakai warna hitam ke kantor, itu adalah warna terfavorit. Aku suka warna hitam karena aku merasa nyaman, kedua kalau aku memakai warna hitam aku terlihat lebih kurus, terus yang ketiga warna itu bisa dipakai buat apapun , jadi mix and matchnya gampang,” kata Putri.

Baca: Sering Rapat dengan Orang Penting, Putri Tanjung: Jadi Apa Makna Kekuasaan?

JESSYCA GAZELLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."