Tak Sampai 10 Menit Sehun EXO Sapa Penggemar, Whitelab Sampaikan Maaf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Oh Sehun bersama Jessica Lin as Co-Founder White Lab di acara Unveil the New Whitelab di Jakarta, Minggu 6 November 2022/Foto: Doc. White Lab

Oh Sehun bersama Jessica Lin as Co-Founder White Lab di acara Unveil the New Whitelab di Jakarta, Minggu 6 November 2022/Foto: Doc. White Lab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai produk perawatan kulit asal Indonesia, Whitelab tak henti untuk menghadirkan inovasi dalam tiap produknya. “Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan produk yang terbaik di kelasnya dengan selalu mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit. 

Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan melakukan reformulasi pada produk Whitelab,” ujar Vanya Kanyaka, Brand Manager Whitelab. Berangkat dari komitmen Whitelab untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen, maka diselenggarakan pameran terbesar, bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2-6 November 2022.

Serangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab.

Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk
mencapai kulit impian mereka. Whitelab mengerti bahwa berkomitmen untuk menggapai kulit impian dan mempertahankannya secara konsisten bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. 

“Oleh karena itu kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis,” tutur Vanya.

Acara puncak yang digelar pada 6 November 2022 menjadi momen untuk memperkenalkan wajah baru Whitelab. Whitelab turut mengundang Brand Ambassador nya yang berasal dari Korea Selatan, Sehun Exo, untuk ikut serta memeriahkan acara ini sekaligus untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Tampak Sehun berdiri di panggung menyapa penggemarnya di Indonesia, ia tampil smart casual dengan kemeja putih dan pants hitam. 

Sayangnya, lantara pengunjung yang hadir melebih kapasitas mal yang berjumlah hingga lebih dari 20.000 orang ini maka acara hanya berlangsung tak kurang dari 10 menit. Pihak Whitelab menyampaikan permohonan maaf secara langsung pada para penggemar saat Sehun usai menyapa. 

Selain itu, Whitelab juga mengunggah permohonan maaf di laman Instagramnya. White kab mengucapkan terima kasih atas antusiasme menyambut kedatangan Oh Sehun. Dalam keterangan tertulis, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkinuntuk mengantisipasi keramaian di Venue lantaran antusiasme pengunjung tang sangat besar dan terus memenuhi area mal. 

Maka demi alasan keselamanatan dan keamanan, pihak berwajib meminta panita untuk mempersingkat jalannya eventg karena sudah tidak kondusif.  Whitelab juga meminta maaf kepada seluruh fans yang sudah hadir serta tertib mengikuti arahan selama acara berlangsung. "Mohon maaf jika acara ini belum maksimal dan akan menjadi pelajaran untuk kami."

Baca: Brand Ambassador Whitelab Sehun EXO Obati Kerinduan Penggemar di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."