Brand Ambassador Whitelab Sehun EXO Obati Kerinduan Penggemar di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sehun EXO/Foto: Instagram/Sehun EXO

Sehun EXO/Foto: Instagram/Sehun EXO

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inovasi untuk menciptakan produk perawatan kulit terbaik merupakan komitmen Whitelab sejak awal. Meluncurkan inovasi terbarunya, Whitelab menghelat Pameran skincare terbesar secara luring, bertajuk “Unveil the New Whitelab #ImCommitted”. 

Dalam pameran yang berlangsung selama 5 hari (2-6 November 2022), diselenggarakan serangkaian acara yang dikemas secara menarik. Di antaranya yaitu penukaran botol serum kosong dengan 10.000 serum andalan Whitelab. Kegiatan penukaran serum ini sekaligus mendapat penghargaan rekor dari MURI, sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak”.

Selain itu, Whitelab hadir dengan kemasan baru yang lebih segar dan juga reformulasi terhadap produk andalannya. Pada puncak acara, Whitelab turut mengundang #ScientistGanteng asal Korea Selatan yang merupakan Brand Ambassador Whitelab, Sehun EXO.

Brand perawatan kulit atau skincare asal Indonesia, Whitelab mengumumkan brand ambassador (BA) barunya yang disebut #ScientistGanteng, yaitu Oh Sehun. Whitelab menggandeng sosok muda ini dan didaulat menjadi Whitelab’s Scientist Ganteng selain karena memang sosok Oh Sehun memang memiliki kulit glowing yang cocok untuk merepresentasikan persona brand, Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para fans EXO yang saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer. 

"Kami berharap kehadiran Sehun sebagai brand ambassador ke Indonesia dapat mengobati kerinduan para fans. Penggemar pun diharapkan bisa merasa lebih dekat dengan Sehun EXO dan mengenal produk White Lab lebih dalam," ucap . 

Salah satu penggemar Sehun, yang jauh-jauh datang dari Yogyakarta Andriyani mengatakan jika dirinya sudah menantikan momen bertemu dengan sosok idolanya secara langsung. Tak heran lantaran niatnya itu jarak Yogyakarta ke Jakarta tidak menjadi penghalang. "Gimana 

Sebelumnya, melalui sebuah video Oh Sehun EXO juga meminta dukungan baik untuk dirinya maupun untuk kesuksesan kolaborasinya dengan brand perawatan kulit Whitelab yang sudah mempercayai dirinya menjadi sosok scientist ganteng. 

Halo Indonesia, ini Oh Sehun, Scientist Whitelab terbarumu. Selalu tetap dukung aku dan Whitelab ya!,” kata Sehun dalam video yang diunggah pada 10 Februari 2022.

Penyanyi kelahiran 1994 ini merupakan seorang idol, aktor, dan model. Berbagai brand kecantikan dan fashion pun memilihnya sebagai Brand Ambassador, salah satunya Dior. Sehun memulai debutnya sebagai member EXO dengan posisi rapper. Tak cukup berkarya sebagai grup, pada 2019 dia bersama rekannya, Chanyeol mengeluarkan mini album dengan nama EXO-SC.

Baca: Whitelab Gandeng Sehun EXO Jadi Brand Ambassador, Ini Profil #ScientistGanteng

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."