Whitelab Gandeng Sehun EXO Jadi Brand Ambassador, Ini Profil #ScientistGanteng

Oh Sehun EXO dalam salah satu adegan di Now, We Are Breaking Up. Foto:Twitter.

profil

Whitelab Gandeng Sehun EXO Jadi Brand Ambassador, Ini Profil #ScientistGanteng

Jumat, 11 Februari 2022 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand perawatan kulit atau skincare asal Indonesia, Whitelab mengumumkan brand ambassador (BA) barunya yang disebut #ScientistGanteng, yaitu Oh Sehun. Nama Oh Sehun EXO memang banyak disebut warganet dalam tebakannya. Tidak heran #WhitelabXSehun sempat menjadi trending topic di Indonesia dan worldwide hanya dalam waktu singkat setelah unggahan resmi dirilis.

Whitelab menggandeng sosok ganteng ini dan didaulat menjadi Whitelab’s Scientist Ganteng selain karena memang sosok Oh Sehun memang memiliki kulit glowing yang cocok untuk merepresentasikan persona brand, Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para fans EXO yang saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer. "Diharapkan dengan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal, dapat mengobati kerinduan para fans. Penggemar pun diharapkan bisa merasa lebih dekat dengan Sehun EXO," tulis tim Whitelab dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 10 Februari 2022.

Dalam sebuah video Oh Sehun EXO juga meminta dukungan baik untuk dirinya maupun untuk kesuksesan kolaborasinya dengan brand perawatan kulit Whitelab yang sudah mempercayai dirinya menjadi sosok scientist ganteng. “Halo Indonesia, ini Oh Sehun, Scientist Whitelab terbarumu. Selalu tetap dukung aku dan Whitelab ya!,” kata Sehun dalam video tersebut, 10 Februari 2022.

Penyanyi kelahiran 1994 ini merupakan seorang idol, aktor, dan model. Berbagai brand kecantikan dan fashion pun memilihnya sebagai Brand Ambassador, salah satunya Dior. Sehun memulai debutnya sebagai member EXO dengan posisi rapper. Tak cukup berkarya sebagai grup, pada 2019 dia bersama rekannya, Chanyeol mengeluarkan mini album dengan nama EXO-SC.

Sukses dengan kariernya sebagai idol, Sehun EXO menjajali dunia akting di serial televisi dan film yaitu Now, We Are Breaking Up (2021-2022), Dokgo Rewind (2018), dan To The Beautiful You (2012). Sehun juga hadir di serial Netflix The Busted bersama Yoo Jaesuk, Kim Jongmin, Park Min Young, Lee Kwangsoo, Kim Sejeong, Lee Seunggi, dan Ahn Jaewook. Terbaru, Sehun turut andil dalam film The Pirates: The Last Royal Treasure bersama Kang Haneul.

Produk unggulan yang akan mulai dijual perdana eksklusif di Shopee pada tanggal 14 Februari 2022 ini adalah A Dose Glowing Serum. Produk itu merupakan serum keluaran terbaru yang diklaim sebagai “Powerful Arbutin Serum” dengan kandungan 2 persen Arbutin, 2 persen Niacinamide, Chroma Bright, Hyalucomplex 10 dan juga Marine Collagen yang dapat membuat wajah menjadi cerah maksimal seperti tagar yang digunakan Whitelab #CerahBenderang. Produk ini akan di-bundling dengan produk unggulan Whitelab lainnya untuk para penggemar berkesempatan mendapatkan photocard. Produk-produk bundling ini juga sudah dapat dibeli di hampir semua ecommerce kesayangan kalian mulai 21 Februari 2022.

BISNIS