Fashion Liburan Maudy Ayunda saat Musim Gugur di London, Dominan Jaket Tebal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fashion Maudy Ayunda saat berkunjung di Inggris/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Fashion Maudy Ayunda saat berkunjung di Inggris/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya berpakaian Maudy Ayunda terlihat stylish dan modis selama berada di London, Inggris pada 31 Oktober 2022. Maudy Ayunda kembali mengunjungi ke London saat musim gugur bersama adik kandungnya, Amanda Khairunnisa dan adik iparnya. 

Penyanyi pop asal Indonesia turut mengabadikan momen bersama adiknya jalan-jalan di London pada akun Instagram pribadinya melalui beberapa postingan dan video berbagai gaya busana dan tema pakaian musim gugur yang hangat dan tebal.

Berikut 4 fashion liburan Maudy Ayunda yang menarik dan bisa menjadi inspirasi saat berlibur di luar negeri pada musim gugur.

1. Rompi dan Jaket Tebal 

Dalam unggahan foto Instagramnya, Maudy Ayunda dan Sang Adik terlihat sangat mirip wajahnya. Musim gugur memiliki suhu antara 5 sampai 20 derajat, sehingga udara terasa dingin. Oleh karena itu, Maudy Ayunda terlihat memakai rompi putih tebal, manset berwarna hitam, bawahan biru tua loose jeans, tas bahu berwarna coklat tua, aksesoris kacamata putih dan sepatu putih yang membuat Maudy Ayunda lebih kece dalam foto. Sedangkan Amanda, adik kandung Maudy memakai jaket kulit berwarna coklat tua, dan baju, celana, sepatu warna hitam.

 Hi, London. It’s been a while, ” tulis Maudy. 

 2. Winter Coat 

Maudy Ayunda memakai winter coat atau jaket tebal khusus musim dingin berwarna ungu, celana panjang berwarna hitam, kupluk berwarna merah marun, dan sepatu kulit berwarna hitam Prada. 

 By @Tavankkd’s greenhouse,” tulisnya.

 3. Jaket Peacoat 

Maudy Ayunda mengunjungi Edinburgh Castle dan berbagi beberapa foto kastil di kota Edinburgh, Skotlandia. Pelantun Aku dan Kenangan ini memakai pakaian Jaket Peacoat berwarna hitam, baju tebal berwarna merah marun dengan, celana kulit berwarna coklat muda, sepatu boots berwarna hitam, aksesoris topi baret berwarna coklat muda, dan tas coklat Louis Vuitton. 

 Breathin on the Scottish air.

 Baca:  Gaya Maudy Ayunda dan 3 Selebritis Lain Merayakan Hari Batik Nasional

JESSYCA GAZELLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."