NCT 127 Nyanyikan Kick It sebagai Lagu Pembuka Konser di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
NCT 127 bergaya serbaputih mengawali konsernya yang bertajuk

NCT 127 bergaya serbaputih mengawali konsernya yang bertajuk "NEO CITY : JAKARTA - THE LINK" di ICE BSD City, Tangerang, pada Jumat malam, 4 November 2022. Foto: Antara/Twitter.com/NCTsmtown_127

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idola K-pop, NCT 127 tampil memukau membuka tur konser dunia kedua bertajuk "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" hari pertama di ICE BSD City Tangerang, pada Jumat malam, 4 November 2022.

Sebelum tampil, video pembuka berisi sorotan para personel grup yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan diputar. Para NCTzen atau penggemar NCT yang hadir menjerit lalu mengabadikan detik-detik menjelang penampilan para idola mereka.

Beberapa menit kemudian, para personel NCT 127 muncul di atas panggung. Mereka berpose beberapa saat kemudian bersiap dalam formasi awal koreografi Kick It sebagai lagu pembuka konser malam ini.

Kick It merupakan lagu dari album kedua mereka "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" versi kemas ulang yang dirilis tahun 2020.

Intro awal Kick It mengalun dan NCT 127 perlahan membawa para penggemar hanyut dalam lagu dan koreografi yang penuh energi itu.

Kick It adalah lagu dance hip hop berisi pesan mengajak pendengar mengatasi trauma mereka. Video musik untuk lagu ini menunjukkan para personel grup mengalahkan trauma dan dilahirkan kembali sebagai sosok jagoan.

Setelahnya, NCT 127 melanjutkan penampilan dengan membawakan Lemonade dan Cherry Bomb.

NCT 127 membuka tur konser dunia kedua "Neo City: The Link" pada Desember tahun lalu di Seoul, Korea Selatan. Mereka kemudian melanjutkan konser di tiga kota di Jepang, Singapura, Filipina, dan kawasan Amerika. Di Indonesia, konser digelar selama dua hari, yakni 4 - 5 November 2022.

Tur konser ini digelar dalam rangka mendukung album studio ketiga dan keempat grup, yakni Sticker dan 2 Baddies. Album 2 Baddies yang diluncurkan pada September silam telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka.

Pencapaian tersebut menjadikan NCT 127 sebagai artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, dan debut di peringkat ketiga di Billboard 200.

Baca juga: Baru Dibuka Hari Ini, Tiket Konser NCT 127 Habis Terjual Semua Kelas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."