Baru Dibuka Hari Ini, Tiket Konser NCT 127 Habis Terjual Semua Kelas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Momen di balik layar kampanye PUMA oleh NCT 127. Instagram.com/@puma_kr

Momen di balik layar kampanye PUMA oleh NCT 127. Instagram.com/@puma_kr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup K-Pop NCT 127 akan segera menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia pada 5 November 2022 mendatang. Konser bertajuk "NCT 127 2ND TOUR. NEO CITY : JAKARTA – THE LINK" itu nantinya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Penjualan tiket konser ini dibuka pada hari ini, Kamis, 22 September 2022 pukul 13.27 WIB. Tiket hanya dapat dibeli melalui aplikasi Blibli. Pihak Blibli pun mengingatkan fans untuk membuat akun terlebih dahulu, sebelum melakukan pembelian tiket. 

Perlu diketahui, satu akun Blibli hanya dapat membeli maksimal empat tiket. Nantinya setelah memilih jenis tiket yang diinginkan, NCTZen akan diarahkan ke ruang tunggu apabila terdapat antrean pembelian. 

Saat di ruang tunggu, diharap untuk tidak melakukan refresh karena dapat menghilangkan data sebelumnya. Apabila antrean sudah kosong, pembeli akan diarahkan ke halaman baru untuk mengisi data diri seperti Nama, Nomor HP, Alamat Email dan NIK KTP. 

Setelah itu, lakukan pembayaran dalam waktu 10 menit menggunakan internet banking, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit. Setiap kartu debit atau kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi dan jika transaksi berhasil pengguna akan mendapatkan email/sms info voucher tiket. 

Nomor kursi akan diberikan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia. Untuk jadi catatan juga, setiap e-voucher menggunakan kode unik (barcode) dan berlaku hanya untuk satu orang serta tidak dapat digunakan kembali. 

Salah satu pembeli tiket konser NCT 127, Merista mengaku kaget lantaran sudah kehabisan tiket yang ingin dicari hanya dalam waktu lima menit, saat ia sudah menunggu pembelian tiket di blibli resmi dibuka. "Jadi aku sudah ikut antre, menunggu lima menit untuk info pembayaran, ternyata sudah sold out semua, padahal aku sudah menunggu dari countdown," ucap Merista saat dihubungi Cantika, Kamis 22 September 2022. 

Harga tiket konser NCT 127 

Terdapat enam kategori tiket yang bisa dibeli NCTzen untuk menikmati konser NCT 127. Tiket terdiri dari dua jenis yakni seated (duduk) dan festival (berdiri/standing). 

Berikut daftar harga tiket konser NCT 127 "NEO CITY : JAKARTA – THE LINK": 

Cat 1A-1B (standing) Rp2,97 juta 
Cat 1C-1D (standing) Rp2,97 juta 
Cat 2 (seated) Rp2,64 juta 
Cat 3A-3B (standing) Rp1,815 juta 
Cat 4 (seated) seharga Rp1,595 juta 
Cat 5A-5B (seated) Rp1,045 juta 

Sebagai informasi, Pada 16 September, grup K-Pop NCT 127 comeback dengan merilis full album keempat yang berjudul 2 Baddies. Single 2 Baddies termasuk tracklist album comeback mereka dengan nama yang sama.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."