Jelang Konser pada 12-13 November 2022, Stray Kids Pesan Ini kepada STAY Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
 Stray Kids. Foto : Twitter

Stray Kids. Foto : Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idola Korea, Stray Kids bakal gelar konser dalam waktu dekat ini. Konser bertajuk "Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in Jakarta" diadakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada 12 dan 13 November 2022.

Menjelang kedatangannya, grup bentukan JYP Entertainment itu menyapa para penggemarnya alias STAY di Tanah Air.

"Kami tidak sabar untuk bersenang-senang dengan STAY Indonesia selama dua hari. Sampai kita bertemu nanti. Jaga kesehatan ya STAY. Sampai ketemu," ucap Han dalam video yang diunggah promotor Mecima Pro di laman media sosialnya, Sabtu, 29 Oktober 2022.

"STAY, selalu sehat ya sayang," timpal Chang-bin yang mengucapkannya dalam Bahasa Indonesia.

Terkait penampilan mereka mendatang, Lee Know menjanjikan penampilan spektakuler saat konser grupnya selama dua hari nanti.

Konser solo perdana Stray Kids di Indonesia bertajuk "UNVEIL TOUR 'I am" berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada tahun 2019. Kala itu, mereka membawakan lagu Hellevator, My Side, Mirror, School Life, YAYAYA, Voices, District 9, Insomnia, My Pace, dan lainnya.

Selama konser itu, mereka menampilkan berbagai aksi panggung dan berinteraksi dengan STAY, seperti Chang-bin yang menggunakan blankon cokelat, I.N yang push up di atas panggung dan memamerkan kondisi giginya tanpa kawat gigi.

Setahun setelah konser pertama, Stray Kids pernah dijadwalkan datang ke Indonesia dalam konser "Stray Kids World Tour District 9: Unlock" pada 15 Agustus 2020, tetapi ditunda karena penyebaran COVID-19.

Setelah Jakarta, Stray Kids dijadwalkan melanjutkan konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di kota lain kawasan Asia Tenggara, yakni Bangkok, Thailand pada 2 dan 3 Februari 2023 serta Singapura pada 5 Februari 2023.

Mereka juga akan tampil di kawasan Australia, yakni Melbourne dan Sydney pada 18 dan 21 Februari 2023, diikuti Atlanta 22 dan 23 Maret 2023.

Sebagai informasi, Stray Kids dibentuk pada Maret 2018. Sebelum debut menjadi grup, kedelapan anggota bagian dari acara kompetisi yang juga disebut Stray Kids. Siapa saja kedelapan anggota tersebut? Mereka adalah Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. 

Baca juga: Nacific Gandeng Stray Kids Rilis Special Collaboration Box

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."