4 Potret Kim Sejeong Bergaya Pakai Topi, Ada Model Bucket Hat dan Newsboy Cap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Sejeong. Foto: Instagram/@clean_0828

Kim Sejeong. Foto: Instagram/@clean_0828

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Kim Sejeong tengah menjadi trending topic di jagat maya hari ini, Jumat 4 November 2022. Bintang drama Business Proposal itu diketahui menggelar fanmeeting bertajuk 2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta yang berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta, pada malam nanti. 

Pada Kamis malam, ia tiba di Jakarta dan mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar di bandara Soekarno-Hatta. Mengulik dari sejumlah unggahan penggemarnya di media sosial, Kim Sejeong yang sebelumnya menggunakan jaket berlapis tebal saat di bandara Incheon, Korea Selatan, setibanya di Jakarta tampak hanya mengenakan atasan kaos berwarna putih. Sepertinya ia melepas jaketnya.

Bicara soal penampilannya, perempuan 26 tahun ini kerap bergaya simpel dan santai. Dan, topi salah satu aksesori yang melengkapi penampilannya di beberapa kesempatan. Mulai dari topi model bucket hat hingga newsboy cap melengkapi penampilannya. Yuk, intip padu padannya menilik dari unggahan Instagramnya.

1. Bucket Hat

Kim Sejeong bergaya santai pakai bucket hat. Foto: Instagram/@clean_0828

Saat berada di Phuket, Thailand, Sejeong tampak memakai topi jenis bucket hat warna putih berdetail unfinished di bagian bawahnya. Ia padukan topi tersebut dengan jaket warna hitam putih alias monokrom dan kaus hitam. Dari balik topinya, ia terlihat menggerai rambut panjangnya dan memakai anting model hula hoop.

"Akhir dari perjalanan ke Phuket setelah mengalami musim hujan!!" tuturnya di keterangan foto Instagram, 28 Oktober 2022.

2. Baseball Cap

Kim Sejeong pakai topi jenis baseball cap. Foto: Instagram/@clean_0828

Dalam tema busana semi formal, Sejeong memadukan  topi jenis baseball cap putih dengan gaun, blazer oversized, kaus kaki, dan sneakers. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang warna putih berdetail tali rantai emas. Ia tampak memamerkan beragam pose saat berfoto di dalam workshop kayu.

3. Topi Bulu

Kim Sejeong. Foto: Instagram/@clean_0828

Di kesempatan lain, Sejeong memakai topi jenis baseball cap berdetail bulu. Ia padukan topi berwarna krem dengan jaket puffer warna senada. Cool!

4. Newsboy Cap

Kim Sejeong. Foto: Instagram/@clean_0828

Dalam foto yang diunggah pada awal Mei 2022, Kim Sejeong bergaya santai memakai baju warna ungu saat berjalan-jalan di salah satu gang di Prancis. Ia melengkapi penampilan santainya dengan topi newsboy cap warna hitam dan tas ransel warna senada.

Di antara empat gaya Kim Sejeong pakai topi, mana favorit Sahabat Cantika?

Baca juga: Dibintangi Kim Sejeong, Simak 4 Alasan Kamu Harus Nonton Business Proposal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."