Dibintangi Kim Sejeong, Simak 4 Alasan Kamu Harus Nonton Business Proposal

A Business Proposal. Dok. SBS

ragam

Dibintangi Kim Sejeong, Simak 4 Alasan Kamu Harus Nonton Business Proposal

Senin, 7 Maret 2022 11:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -Drama Korea terbaru berjudul Business Proposal sudah tayang di Netflix pada akhir Februari lalu. Drakor yang dibintangi Kim Sejeong ini langsung menarik perhatian penggemar sejak hari ini pertama penayangannya.

Selain pemain, penggemar terus memberikan respon positif mengenai jalan cerita Business Proposal. Berikut empat alasan kamu harus menonton drama korea Business Proposal yang bisa dijadikan teman di akhir pekan.

Jalan cerita menarik

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan melihat tayangan yang ringan, maka drakor ini cocok bagi Anda. Oleh karena itu, drama ini cocok ditonton oleh Anda yang ingin menghilangkan stres.

Adaptasi webtoon terkenal

Business Proposal diadaptasi dari cerita webtoon berjudul The Office Blind Date yang ditulis oleh HaeHwa. Webtoon ini langsung populer setelah dirilis pada 2017 lalu. Sang sutradara, Park Seon Ho, mengatakan bahwa cerita Business Proposal sangat menyegarkan dan ringan. Dalam konferensi pers, ia optimis drama tersebut bisa ditonton semua orang tanpa menambah beban pikiran.

A Business Proposal. Dok. Netflix.

Masuk 10 besar Netflix

Langsung mendapat nilai tinggi,ahn drakor Business Proposal ini langsung masuk 10 besar Netflix. Penggemar pun mengaku tak sabar ingin melihat episode selanjutnya dari Business Proposal. Setelah tayang dengan dua episode, drakor ini menjadi serial terpopuler di Korea Selatan.

Dibintangi aktor ternama papan atas

Selain ceritanya, drakor ini menarik penggemar karena daftar pemain kelas atas. Pemain utama dalam Business Proposal adalah Kim Sejeong yang juga memiliki profesi sebagai idol. Selain Kim Sejeong, Business Proposal juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In Ah. Jadi drakor healing Business Proposal pun disebut menjadi drakor healing oleh Ahn Yeo Seop.

Dalam wawancaranya, ia menyebut Business Proposal bisa menjadi drama healing untuk menyembuhkan rasa lelah penonton. "Saya berharap drama ini bisa menjadi drama healing bagi penonton. Anda dapat melepas sejenak rasa khawatir tentang hidup dan menikmati jalan cerita menyenangkan selama kurang lebih satu jam," kata Ahn Yeo Seop dilansir dari Soompi.

Business Proposal tayang di Netflix dan SBS TV setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Baca: Demi Peran Hakim Antagonis di Juvenile Justice, Ini yang Dilakukan Kim Hye Soo