Gaya Fashion Kim Sejeong dalam Drama Korea A Business Proposal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Sejeong/Foto: Instagram/sejeong.kr

Kim Sejeong/Foto: Instagram/sejeong.kr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kim Sejeong menjadi pemeran utama wanita dalam drama A Business Proposal. Beradu peran dengan Ahn Hyo Seop di drama yang tayang perdana pada 28 Februari 2022 melalui SBS dan Netflix. Selama penayangan episodenya, gaya fashion Kim Sejeong telah menunjukkan look yang memanjakan mata.

Berperan sebagai Shin Hari seorang karyawan Gofood, ia juga melakukan pekerjaan ganda menggantikan temannya dalam kencan buta bersama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Karena hal itulah, gaya fashion Kim Sejeong kerap menarik. Mulai dari Bvlgari hingga Valentino, Kim Sejeong menggunakan busana maupun aksesoris dari beragam brand terkenal untuk menunjang penampilan dalam dramanya.

Bersumber dari Allkfashion pada episode pertama A Business Proposal Kim Sejeong menunjukkan penampilan layaknya gadis dari cinta pertama. Memakai balutan busana dari brand terkenal Valentino, dia memakai atasan berwarna putih dipadukan dengan rok hitam.

Atasan bertajuk Lace-Trimmed Embroidered Cotgon Blouse seharga $3,887.09 (setara dengan Rp55.780.824,-), untuk bawahannya merupakan Crepe Couture Skirt seharga $1,500 (setara dengan Rp21.526.604,-). Ditambah dengan tas yang dibawanya Medium Roman Stud The Shoder Bag seharga $3,150 (setara dengan Rp45.197.607,-)

Dalam episode kedua A Business Proposal, gaya fashion Kim Sejeong menunjukkan penampilan dengan make-up yang lebih dewasa. Dia mengenakan busana dari tiga brand terkenal, yaitu untuk atasan memakai Virginia Mini Dress dari brand Vivienne Westwood seharga €715 (setara dengan Rp11.460.611,-).

Selanjutnya untuk alas kaki, dia mengenakan Thigh High Boots dari Briana dengan harga 459,000 (setara dengan Rp5.491.119,-). Se Jeong juga membawa tas Charms Handbag dari Moschino seharga €889 (setara dengan Rp14.249.626,-).

Lalu, pada episode 4, Kim Sejeong mendatangi sebuah toko busana bersama lawan mainnya. Disana, ia mencoba berbagai pakaian. Salah satunya mencoba busana berwarna baby blue dari brand Dint yaitu Tweed Fringe Pad Two-Piece seharga $136.80 (setara dengan Rp1.967.583,-).

Selanjutnya, dia memakai dress putih yang membuatnya tampak lebih anggun. Masih dari brand Dint yaitu Round Collar Slim Frill Medium Dress seharga $91.91 (setara dengan Rp1.322.532). Ditambah dengan tas yang membuat penampilannya menjadi lebih sempurna dari brand Salvatore Ferragamo yaitu Quilted Gancini Flap Shoulder Bag seharga $1,990 (setara dengan Rp18.629.870,-).

Baca: Dibintangi Kim Sejeong, Simak 4 Alasan Kamu Harus Nonton Business Proposal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."