Widi Mulia ke Dwi Sasono: Kamu Enggak Happy Sama Aku?

(Paling kanan) Widi Mulia bersama suami, Dwi Sasono. Instagram.com/@widimulia

keluarga

Widi Mulia ke Dwi Sasono: Kamu Enggak Happy Sama Aku?

Sabtu, 20 Juni 2020 17:50 WIB
Reporter : Istiqomatul Hayati Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Widi Mulia angkat bicara ihwal kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat suaminya, Dwi Sasono. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat 19 Juni 2020, Widi Mulia menceritakan segala sesuatu yang terjadi.

Widi Mulia mengaku merasa bersalah, marah, dan malu karena kasus tersebut. "Gue tulis di surat. Sampai kapan mau pakai? Memang kamu enggak happy banget sama aku?" kata Widi Mulia mengucapkan isi surat dia kepada Dwi Sasono.

Mendapat pertanyaan itu, Dwi Sasono menjawab singkat, "aku bandel aja." Dwi Sasono menyatakan tak punya masalah apapun dengan keluarga, termasuk Widi Mulia dan anak-anak mereka.

Menurut Widi Mulia, Dwi Sasono memiliki krisis kepercayaan diri. "Dia punya potensi yang besar sekali dan lebih ke seniman. Kalau orang ke rumah, mereka senang melihat artistiknya rumah kami. Tapi ya begitu, dia maunya di zona nyaman saja," kata Widi Mulia.

Baca juga: Widi Mulia: Anak-anak Tahu Bapaknya sedang Menyembuhkan Diri

Pengungkapan penangkapan pemeran film Dwi Sasono atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Jakarta Selatan, 01 Juni 2020. Penangkapan suami penyanyi Widi Mulia dengan bsranh bukti Ganja dengan berat 16 gram di rumahnya dikawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tempo/Nurdiansah

Dalam tayangan itu Widi Mulia mengaku sempat marah karena masyarakat menyudutkannya lantaran mengaku tak tahu jika suaminya menyalahgunakan narkoba. "Itu bikin gue marah karena memang gue benar-benar enggak tahu," ujarnya.

Widi Mulia bertambah marah karena saat diperiksa polisi, Dwi Sasono mengaku menggunakannya di rumah. "Baunya aja gue enggak pernah tahu. Kalau dibilang bisa dilihat dari tindak tanduknya marah-marah, gue juga marah," ujar Widi yang mengaku tidak pernah merokok untuk memberikan contoh kepada anaknya.

Selain itu, Widi Mulia juga merasa malu karena dia selalu prihatin dengan sesama rekan artis yang pernah berurusan dengan narkoba. "Misalnya ada teman artis yang kami kenal terkena kasus itu, gue berkomentar, 'ih kok jahat banget dia'. Nah, dia (Dwi Sasono) juga bereaksi, 'Gila sih, mengapa masih beginian', itu membesarkan hati gue," kata Widi Mulia. Ucapan Dwi Sasono itu membuat Widi Mulia meyakini kalau suaminya tak pernah menyentuh barang haram tersebut.