14 Tahun Menikah, Baim ke Artika Sari Devi: Aku Selalu Tergila-gila Padamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Artika Sari Devi dan Baim/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

Pasangan Artika Sari Devi dan Baim/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14 dengan momen romantis. Mereka berdua makan malam bersama atau candle light dinner di sebuah restoran. 

Melalui foto yang diunggah Artika, tampak dua sejoli ini serasi mengenakan busana serbahitam. Putri Indonesia 2004 ini mengenakan midi dress warna hitam dengan bahan brokat dan flat shoes warna merah marun, sementara Baim memakai kemaja hitam yang dipadukan dengan jeans dan sneakers. 

"Selamat 14 tahun Bersama Bebe sayang , @baimguitar," tulisnya. Baim turut memberikan komentar di laman Instagram Artika: "Untung diizinin Zoei keluar malam sebentar ya."

Tak hanya Artika, Baim juga menuliskan pesan cinta di laman Instagramnya dengan petikan berita tentang mereka di media sosial. "Ini kata sosmed ya mah, tetapi kamu kan tau kalau aku yang selalu tergila-gila sama kamu," tulis Baim.

Baim juga tak lupa mengucapkan ulang tahun pernikahan yang ke-14 untuk istri tercinta. "Happy 14th anniversary pernikahan yaa…semoga kita ttp bisa jd sumber inspirasi dan proyek percontohan yg baik2nya buat temen2 disini/ Ok 100 years more to go ..masi hrs ngarahin 2 anak, dan atu lagi laahh," tulisnya diakhiri emoji hati.

Para followers Artika turut memberikan ucapan bahagia, sebut saja Dira Sugandi, Donna Agnesia, Sandra Dewi, Melanie Putria, Nugie, Reisa Brotoasmori, dan Pongki Barata. 

Sebagai informasi, Artika Sari Devi dan Baim menikah pada 23 Agustus 2008. Keduanya telah dikaruniai dua putri, yaitu Abbeya Biela Ibrahim (12 tahun) dan Dayana Zoelie Ibrahim (9 tahun).

Baca: Pesan Cinta Artika Sari Devi di Ulang Tahun Suami, Baim

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."