Ragam Persiapan Raisa untuk Konser Tunggal di GBK pada 25 Februari 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990. Foto: Instagram/@raisa6690

Raisa, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Demi tampil optimal di konser solonya bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)" pada 25 Februari 2023, penyanyi, Raisa mempersiapkan diri sebaik mungkin baik fisik dan stamina.

"Les vokal seminggu dua kali. Persiapan fisik dan stamina," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2022.

Raisa juga menyempatkan diri menonton video dokumenter terkait konser-konser yang sudah digelar sebelumnya oleh penyanyi lain, guna menemukan cara terbaik dapat berinteraksi dengan penonton selama konser.

Ibu satu putri ini mengatakan konser kali ini akan berlangsung dalam skala berbeda dari sebelumnya.

"Yang bisa membedakan dengan konser biasa, siapa yang style-nya kayak aku. Misal konser semua dance itu bukan aku. Aku cari yang tipe bisa mengobrol sama penonton. Secara knowledge memperkaya mental dan ilmu," ucap pelantun Terjebak Nostalgia itu.

Raisa ingin mengukir sejarah dan meninggalkan pengalaman baru bagi para penggemar yang menonton konsernya nanti. Dia berharap dapat memberikan pengalaman terbaik sedari penonton datang hingga setelah konser.

"Lagu-lagu favorit akan dibawakan, total 20-an lebih lagu. Aku sudah kebayang bawainnya di konser. Untuk kostum, masih dalam tahap proses," imbuhnya.

Ia pun mengungkapkan terharu akhirnya dapat menggelar konser setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

"2020 patah hati, sekarang bagaimana bisa kembali lagi berusaga membuat suatu sejarah di generasi kita. Deg-degan in a good way, very excited," ujar istri Hamish Daud itu.

Tak lupa, Raisa meminta doa orang-orang agar konsernya dapat berlangsung tanpa kendala.

Rencana awalnya, konser tersebut diselenggarakan pada 28 November 2020, tetapi harus ditunda lantaran pandemi COVID-19 yang belum mereda di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Meski sedih, Raisa mengatakan keputusan penundaan ini merupakan yang terbaik yang bisa dilakukan.

Baca juga: Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal pada Februari 2023: Mimpi Kita Bersama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."