Nacific Gandeng Stray Kids Rilis Special Collaboration Box

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Stray Kids. kpoponfire.com

Stray Kids. kpoponfire.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaStray Kids yang beranggotakan delapan orang ini sangat mempresentasikan brand Nacific karena energi positif dan energik yang selalu dipancarkan oleh mereka. Nacific berkolaborasi dengan Stray Kids untuk merilis Special Collaboration Box pada tanggal 27 Mei mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Special Collaboration Box ini akan menjadi yang pertama sekaligus terakhir kalinya alias limited edition. CEO Nacific, Kim Hyung Min mengatakan alasan memilih Stray Kids, akeena mereka sangat baik dalam merepresentasikan Nacific Stray Kids selalu memberikan energi yang positif dan energik, begitu pun dengan para Nachingu yang juga selalu memberikan energi yang positif terhadap kolaborasi ini.

"Kami berusaha mempersiapkan collaboration box ini dengan sangat matang dan baik. Kami harap collaboration box ini dapat memberikan kembali energi yang positif tersebut kepada setiap orang yang menerimanya,” ungkap Kim Hyung Min melalui siaran pers, Rabu 25 Mei 2022. 

Now and Never, kolaborasi pertama Nacific dengan Stray Kids bernama special collaboration box event edisi terbatas/Foto: Dok. Nacific

Menariknya, Nacific x Stray Kids Special Collaboration Box terdiri dari berbagai macam produk Nacific, yaitu:

Fresh Herb Origin Serum 20ml

Serum yang mengandung ekstrak daun lidah buaya untuk membentuk primer film kelembapan dan lapisan minyak biji meadowfoam dan minyak jeruk untuk membentuk film pelembap kedua untuk membuat kulit halus dan sehat.

Phyto Niacin Essence 20ml

Skincare yang mengandung 5 persen niacinamide dan Made white untuk memperbaiki tekstur, tone, dan mencerahkan kulit kusam akibat melanin, serta menjadikan kulit wajah lebih lembap dan cerah.

Acne Cica Serum 20ml

Serum memiliki formula penahan air yang mengandung tiga zat aktif komponen centella asiatica, yang sangat terkonsentrasi pada bentuk liposom yang memberikan bahan-bahan efektif dan merawat kulit bermasalah.

Pink AHA BHA Serum 20ml

Serum yang mengandung AHA BHA 0,01 persen dapat membantu eksfoliasi kulit wajah secara perlahan, mengangkat sel kulit mati, serta menjadikan kulit lebih halus dan cerah. Serum ini aman digunakan setiap hari untuk kulit sensitif sekalipun.

Real Floral Calendula Toner

Toner yang berasal dari bunga calendula asli yang berfungsi menutrisi dan melembapkan kulit kering, serta menenangkan kulit sensitif dengan lembut.

Lovely Mood Eye Palette

Eye palette dengan warna natural yang cocok digunakan dalam keseharianmu, pigmented, dan easy to blend yang membuat bagian mata menjadi on point!

Baca: Alasan Nacific Gandeng Grup K-Pop Stray Kids jadi Brand Ambassador

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."