Foto Prewedding Unik Pakai Jersey, Kaesang Pangarep: Yuk, Erina Gudono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kaesang mengunggah foto prewedding dengan Erina Gudono. Foto: Instagram Kaesang.

Kaesang mengunggah foto prewedding dengan Erina Gudono. Foto: Instagram Kaesang.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pernikahan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi dengan kekasihnya, Erina Gudono semakin dekat. Keduanya dijadwalkan menikah pada Desember 2022 dengan tanggal yang akan diumumkan langsung oleh Jokowi. 

Seraya menunggu pengumuman resmi dari calon mertua mempelai perempuan, Kaesang dan Erina melakukan sesi pemotretan foto prewedding. Sebelumnya, Erina membuat story yang menanyakan kenapa konten Instagram Kaesang menjadi tampak kosong. 

Pemrotetan itu sendiri sebenarnya sudah berlangsung beberapa hari lalu, baik yang indoor atau outdoor. Kaesang mengunggah foto outdoor yang dilakukan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 28 Oktober 2022. Foto yang menampilkan keduanya mengenakan jersey Persis Solo, klub bola yang dimiliki Kaesang itu, dipotret dari belakang dan menampilkan punggung mereka. 

Tampak dalam kolom komentar vendor yang membantu pemotertan prewedding mereka. MUA  dipegang oleh Bennu Sorumba, lalu seperti biasa fashion stylist langganan keluarga Istana Doley Tobing. Wedding planner oleh by Hilda. 

Spekulasi Nomor Jersey dengan Tanggal Pernikahan "Yukk @erinagudono," tulis Kaesang pada keterangan unggahannya itu. Jersey yang mereka kenakan sengaja bertukar nama. Erina mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang bernomor punggung 10. Sebaliknya, Kaesang mengenakan jersey bernama Erina dengan nomor punggung 12. Yang menarik, di atas nama itu, terdapat pesan sponsor, yakni Vidio. 

Sementara itu, disusul Erina yang juga mengunggah foto mereka berdua dengan caption singkat: "Satu Tujuan." Kemudian disusul komentar Kaesang: "Untung nomernya 10.12, kalo 12.12 dikira Harbolnas."

Banyak pertanyaan diajukan kepada Kaesang, apakah pernikahan akan digelar pada 12 Desember 2022, bertepatan dengan Harbolnas. Saat itu, Kaesang menjawab belum tentu akan digelar pada 12 Desember lantaran kepastian tanggal akan diumumkan oleh Presiden Jokowi. 

Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rencananya akan digelar di Yogyakarta dan Surakarta. Acara siraman, pengajian, hingga akad nikah akan digelar di Yogyakarta. Akad nikah akan diadakan di Pendopo Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta pada hari Sabtu. Adapun resepsi diadakan di Solo, kota asal Jokowi. 

Baca: Gaya Simpel Erina Gudono setelah Foto Prewedding, Pakai Kemeja dan Celana Jeans

ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."