Brand Fashion Nagita Slavina Meriahkan JFW 2023, Minimalis dengan Detail Ruffles

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Terinspirasi dari perempuan muda yang sukses dan senang tampil dengan gaya terbaiknya, baik di saat bekerja mau pun berlibur, NAGITASLAVINA by Nagita Slavina menghadirkan koleksi dengan tajuk Paradiso/Foto: Doc. JFW

Terinspirasi dari perempuan muda yang sukses dan senang tampil dengan gaya terbaiknya, baik di saat bekerja mau pun berlibur, NAGITASLAVINA by Nagita Slavina menghadirkan koleksi dengan tajuk Paradiso/Foto: Doc. JFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Premium pop-up market besutan Majalah Dewi, Dewi’s Luxe Market (DLM), menghadirkan NAGITASLAVINA by Nagita Slavina, Rinda Salmun, dan Aesthetic Pleasure di satu runway dengan tema The Alpha Female. 

Terinspirasi dari perempuan muda yang sukses dan senang tampil dengan gaya terbaiknya, baik di saat bekerja mau pun berlibur, NAGITASLAVINA menghadirkan koleksi dengan tajuk Paradiso. 

Koleksi ini mempertahankan warna-warna cerah yang jadi signature NAGITASLAVINA yang menghiasi resortwear bergaya minimalis dengan sentuhan ruffles dan texturized volume.

Terinspirasi dari perempuan muda yang sukses dan senang tampil dengan gaya terbaiknya, baik di saat bekerja mau pun berlibur, NAGITASLAVINA milik Nagita Slavina menghadirkan koleksi dengan tajuk Paradiso/Foto: Doc.c. JFW

Sementara, Aesthetic Pleasure mempersembahkan simple workwear dengan pola dan cutting sederhana namun terjalin secara puitis yang sekaligus menggambarkan karakter rough dan chic yang menawan secara bersamaan. Koleksi minimalis ini juga akan tetap menonjolkan konsep tailored cut khas Aesthetic Pleasure.

Rinda Salmun menutup show terakhir DLM ini dengan koleksi yang personal bagi sang desainer, berjudul Voyage. Menggambarkan sebuah perjalanan yang mengajarkan agar selalu hidup dalam kesadaran penuh akan hal-hal yang berada di sekeliling kita, diolah dari beragam jenis limbah untuk membuat koleksi dengan potongan yang lebih simpel, klasik namun tetap modern. 

Rinda Salmun menutup show terakhir DLM idengan koleksi yang personal bagi sang desainer, berjudul Voyage/Foto: Doc. JFW

Koleksi ini tetap mengacu pada karakteristik jenama Rinda Salmun yang memadukan elemen kontras dengan potongan garis tegas, struktur yang maskulin dengan kesan sentuhan feminin, serta penggunaan warna gelap dengan warna terang sekaligus pada sebuah bidang.

Pengunjung JFW 2023 dapat pula menikmati dan berbelanja langsung koleksi teranyar para desainer lokal terkurasi seperti Rinda Salmun dan NAGITASLAVINA di area DLM, Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III, sepanjang JFW 2023, tanggal 24-30 Oktober 2022.

Baca: Nagita Slavina Cerita Masih Punya Cicilan: Itu Namanya Manajemen Keuangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."