Sambut Halloween, Kim Kardashian Dekor Rumah dengan Tema Kerangka dan Sarang Laba-laba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian. Dok. Spotify.

Kim Kardashian. Dok. Spotify.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pengusaha asal Amerika Serikat, Kim Kardashian selalu all out dalam mendekorasi huniannya untuk perayaan tertentu. Contohnya, menyambut perayaan Halloween setiap 31 Oktober, Kim menghias interior dan eksterior rumahnya dengan item-item yang cukup menyeramkan. Ia bagikan kilasan dekorasi Halloween di Instagramnya, pada Kamis, 27 Oktober 2022.

"Saya ingin menunjukkan kepada kalian dekorasi Halloween di rumah saya tahun ini. Saya memutuskan untuk membuat tema kerangka," kata Kardashian saat mendekati pohon besar yang ditutupi dengan dekorasi tulang dan tengkorak yang dibuat khusus di ujung jalan setapak menuju pintu depan kediamannya.

Dia kemudian berjalan ke kumpulan "orang-orang menyeramkan" berskala manusia yang duduk melingkar di depan api unggun.

Ia juga menunjukkan patung tangan putih yang muncul dari tanah seolah-olah bangkit dari kubur. Ia mengungkapkan bahwa tangan-tangan tersebut adalah replika tangan orang yang dicintainya.

"Ini tangan anak-anakku. Ini tangan keponakan-keponakanku. Kamu bisa melihat beberapa tangan teman-teman kita," jelas perempuan 42 tahun ini.

Kemudian ia mendekati cetakan tangannya sendiri yang memakai kuku akrilik panjang yang ia pakai saat itu. Cetakan tangan koki pribadinya juga menjadi sorotan karena memegang pisau.

Saat menuju ke depan rumahnya, Kim memamerkan lengkungan tengkorak besar yang membungkus pintu depan. Dia menambahkan bahwa dia menginginkan palet yang lebih berwarna untuk dekorasinya tahun ini.

Di dalam rumah, dekorasi seperti sarang laba-laba menggantung dari langit-langit dan dinding. "Kami memiliki situasi yang sangat menyeramkan yang terjadi di sini," katanya. Ia juga memamerkan mumi palsu yang tersebar di seluruh serambinya yang luas.

Dekorasi Halloween serba putih Kardashian sangat cocok dengan estetika rumah mewahnya yang kini bernilai USD60 juta atau hampir Rp935 miliar. Kim mengatakan suasana rumahnya sebagai "zen" pada episode Live with Kelly and Ryan pada bulan April 2022.

"Rumah saya harus benar-benar zen karena hidup, begitu saya melangkah keluar, kehidupan di luar rumah ini bukan zen," katanya pada episode itu. Ia menambahkan bahwa rumahnya sengaja ditata monokromatik dan minimalis, meski anak-anaknya benci skema warna tersebut. Mereka menyebutnya membosankan.

"Anak-anak saya mungkin membenci saya," candanya, secara khusus memanggil North. "Seperti, North akan berkata, 'Rumahmu jelek sekali! Semuanya polos, semuanya putih!' Dia pikir itu benar-benar sampai ke saya. Saya seperti, 'Ini rumah Anda juga!'"

Kardashian memiliki empat anak, yakni North, 9, dan Chicago, 4, dan putra Saint, 6, dan Psalm, 3, dengan mantan suaminya, Kanye West.

Kim Kardashian dan mantan suaminya membeli rumah itu seharga USD20 juta atau sekitar Rp312 miliar berdasarkan laporan tahun 2014. Setelah itu, mereka melakukan renovasi besar-besaran. Mereka bekerja sama dengan arsitek Belgia Axel Vervoordt untuk menata interior. Gaya interiornya digambarkan sebagai biara futuristik dalam cerita sampul majalah Architectural Digest 2020.

PEOPLE

Baca juga: Intip Kantor Kim Kardashian, Ada Ruang Glam, Showroom Impiannya, hingga Studio Foto

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."