Intip Kantor Kim Kardashian, Ada Ruang Glam, Showroom Impiannya, hingga Studio Foto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian menunjukkan ruang kerjanya di kantor SKKN BY KIM. Foto: Tangkap layar Youtube/Kim Kardashian

Kim Kardashian menunjukkan ruang kerjanya di kantor SKKN BY KIM. Foto: Tangkap layar Youtube/Kim Kardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pengusaha kecantikan, Kim Kardashian perlihatkan kantor merek perawatan kulitnya, SKKN by KIM, yang mencakup dua ruang glam, dua dapur, amfiteater, ruag konferensi, hingga studio foto.

Dalam video "Welcome to my Office! Official SKKN BY KIM Office Tour" di kanal Youtube-nya, Kim Kardashian, Jumat, 12 Agustus 2022, bintang The Kardashians itu memulai tur dengan menyebutkan nama-nama dekorator kantornya. Mereka adalah Tommy Clements dan Waldo Fernandez. Dia juga mengapresiasi Michèle Lamy dari Rick Owens, yang bertugas soal detail perabotan.

"Dia berperan dalam semua perabotan. Dia membantu saya membuat semua yang mungkin saya butuhkan dan cintai," kata Kardashian tentang Lamy.

Ibu empat anak ini kemudian memamerkan salah satu area favoritnya di kantor, yaitu ruang amfiteater.

"Ini terjadi karena ruangnya sangat besar di sini. Saya pikir luas ruangann ini seperti 40.000 kaki persegi (atau sekitar 3712 meter persegi), saya menginginkan area yang nyaman tidak hanya ketika anak-anak datang dan mereka dapat berkumpul serta menonton film, tetapi juga jika saya harus menunjukkannya. presentasi atau hanya melihat sesuatu dalam skala yang lebih besar," jelas perempuan 41 tahun itu.

Di dalam ruangan tersebut, prioritas Kardashian adalah kenyamanan, dan dia menginginkan tempat di mana karyawan dan keluarganya bisa bersantai. Bagian tengah ruangan adalah tempat tidur/sofa coklat Rick Owens berbentuk U.

"Saya telah melihat salah satu tempat tidur Rick Owens seperti ini dan saya selalu menyukainya sehingga mengirimi Michèle sebuah gambar dan berkata, 'Bagaimana kita membuat sesuatu seperti ini untuk kantor saya?'," kata mantan pacar Pete Davidson itu.

Kim Kardashian perlihatkan dapur di lantai satu kantornya. Foto: Tangkap layar Youtube/Kim Kardashian

Beralih ke dapur di lantai pertama, ia mengatakan bahwa ini salah satu ruangan yang paling sering digunakan karena terbuka dan luas. Dihiasi seni Vanessa Beecroft di dinding, ruang ini kerap digunakan untuk acara, rapat, dan sekadar nongkrong. "Kulkas di kantor - penuh dengan minuman," kata Kardashian pada satu titik.

Di ruang tunggu, pendiri SKIMS itu memamerkan koleksi bukunya, yang semuanya menginspirasinya dalam beberapa hal. "Entah itu buku Marilyn yang ibu saya dapatkan setelah Met [Gala] atau buku perabot rumah tangga ini, semua yang saya suka ada di sini," katanya. 

Pindah ke area berikutnya, Kardashian memperkenalkan apa yang dia sebut ruang model glam. Dia menjelaskan, "Kami melakukan begitu banyak pemotretan di sini, sehingga saya menginginkan ruang di mana jika kami melakukan konten, itu akan menjadi ruang yang cukup untuk semua model dan, tentu saja, beberapa jubah SKIMS dan barang-barang untuk menjahit dan area bersantai."

Kim Kardashian menunjukkan ruang persiapan untuk pemotretan yang dinamai dengan model glam room di kantor SKKN BY KIM. Foto: Tangkap layar Youtube/Kim Kardashian

Ruang glam kemudian meluas ke studio foto. "Merupakan suatu berkah untuk dapat memiliki studio foto di kantor saya dan begitu dekat dengan rumah," ungkapnya.

Ia kemudian menuju ruang glamnya yang "tenang dan hening". Di kamar mandi terdekat, bintang realitas menunjukkan kursi kecil di ujung kamar mandi.

"Tidak yakin siapa yang mencetuskan ide ini," candanya. "Sebenarnya satu fakta yang menyenangkan - saya memiliki begitu banyak hal yang terjadi dan saya bekerja sepanjang waktu sehingga ada tujuan nyata untuk kursi itu." Kemudian menjelaskan bahwa beberapa anggota timnya cenderung duduk saat dia mandi setelah pemotretan untuk mengajukan pertanyaan, menunjukkan sampel, dan membuat catatan, Kardashian berkata, "Ini bukan hal paling aneh yang akan Anda lihat."

Kim kemudian memamerkan ruang pamer produk-produknya alias showroom, yang dia gambarkan sebagai mimpi menjadi kenyataan.

Kim Kardashian tunjukkan showroom produk kecantikannya, SKKN BY KIM. Foto: Tangkap layar Youtube/Kim Kardashian

Dia menjelaskan, "Saya selalu ingin memiliki showroom di kantor, saya memiliki setengah (showroom) SKKN dan setengah (showroom) SKIMS. Dan, secara visual semuanya berbaur."

Dia kemudian beralih ke dalam ruang tunggu, yang dipenuhi dengan majalah dengan foto sampul dia maupun seluruh keluarganya, sebuah ide yang dia tiru dari ibu Kris Jenner. "Mengapa tidak memberi tahu orang-orang tentang siapa yang mereka hadapi saat mereka masuk ke kantor saya?" jelasnya.

Beranjak ke lantai dua, Kim kemudian memamerkan area ruang konferensi dengan dinding yang dipenuhi sampul majalahnya. "Dinding ini membuatku sangat bahagia," katanya.

"Ini semua kenangan saya. Saya memiliki memori untuk setiap pemotretan sampul majalah. Setiap foto sampul majalah sangat istimewa bagi saya, saya dapat memberi tahu Anda di mana saya berada, apa yang saya lakukan, dengan siapa saya. Begitu banyak kenangan yang luar biasa."

Kim Kardashian tunjukkan salah satu dinding di lantai dua kantornya yang dihiasi sejumlah foto ia menjadi model sampul majalah. Foto: Tangkap layar Youtube/Kim Kardashian

Kim kemudian ke ruang kerja pribadinya, yang banyak digunakan saat mengembangkan kemasan SKKN BY KIM. "Kemasan produk salah satuh hal yang saya sukai," katanya. "Saya suka konsep untuk pemotretan, saya suka konsep kemasan dan desain."

Ia menjelaskan bahwa desain akhir produk perawatan kulitnya dibuat agar terlihat seperti batu adalah langkah pertama untuk mewujudkannya adalah membuat produk yang dibuat dari batu asli untuk digunakan sebagai perbandingan. "Bukankah itu hal yang paling lucu dan paling keren yang pernah ada?" dia bertanya, membandingkan mereka berdua.

Sebelum meninggalkan ruangan, Kim juga memamerkan hadiah yang diberikan oleh Kendall Jenner untuk Natal, sebuah kotak berisi kutipan inspirasional. "Hal-hal seperti itu membuatku bahagia," katanya.

Hampir mirip dengan di lantai pertama, di lantai dua, Kim menunjukkan dapur, dinding majalah, lebih banyak ruang kerja, ruang produk ekstra, dan banyak lagi.

Mendekati akhir vlog, Kim Kardashian mengatakan bahwa kebanyakan orang yang datang ke kantornya merasakan suasananya seperti di rumah pribadi Kim. "(suasana) itu benar-benar menenangkan, nyaman, bersih. Saya memang suka desain interior itu," tandasnya.

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Alasan Rebranding KKW Beauty & KKW Fragrance

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."