Buttonscarves Luncurkan Koleksi My Little Pony, Dominasi Warna-warna Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buttonscarves meluncurkan koleksi baru, My Little Pony x Buttonscarves, yang terinspirasi dari serial populer My Little Pony: Friendship Is Magic/Foto: Doc.Buttonscarves

Buttonscarves meluncurkan koleksi baru, My Little Pony x Buttonscarves, yang terinspirasi dari serial populer My Little Pony: Friendship Is Magic/Foto: Doc.Buttonscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Reputasi solid Buttonscarves di industri fashion telah membuahkan beberapa kolaborasi luar biasa. Sama dengan sebuah brand internasional ternama lainnya sebelumnya di tahun ini, kali ini Buttonscarves bergabung dengan perusahaan mainan dan hiburan global: Hasbro.

Kini Buttonscarves meluncurkan koleksi baru, koleksi My Little Pony x Buttonscarves, yang terinspirasi dari serial populer My Little Pony: Friendship Is Magic Buttonscarves untuk pertama kalinya mengadakan kolaborasi dengan My Little Pony dan lahirlah sebuah koleksi baru. Brand
modest fashion ini akan merilis sejumlah scarves di The Friendship Series, yang disertai dengan The Friendship Brooch.

Telah menjadi kebiasaan Buttonscarves untuk memberi nama unik pada koleksinya. Scarves kali ini di The Friendship Series dinamakan untuk mewakili para karakter di My Little Pony: Friendship Is Magic. Mereka adalah Rarity, Scootaloo Princess Celestia, Fluttershy, Princess Luna, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Twilight Sparkle, Big Mac, Sweetie Bell, Pokey, Lyra, Apple Jack, and Bonbon. 

Sementara itu, aksesoris di dalam The Friendship Brooch akan tersedia sebagai bundle dari enam buah bros dalam berbagai variasi warna. Secara desain, koleksi My Little Pony x Buttonscarves The Friendship Series hadir dalam ragam warna pastel nan ceria dengan elemen-elemen berbeda yang mencerminkan masing- masing karakter di My Little Pony

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah cerita mengenai para kuda poni yang tinggal di negeri ajaib Equestria. Setiap kuda poni memiliki sifat dan keunikan masing-masing, yang ditandai dengan tanda spesial (disebut ‘ Cutie Mark’) berdasarkan minat, bakat, dan hobi mereka. Karakter-karakter imut-imut ini kemudian menjalani berbagai petualangan untuk membantu penduduk Equestria sambil menyelesaikan masalah yang muncul dalam persahabatan mereka.

Buttonscarves mengambil inspirasi dari kisah fantastis ini untuk koleksi The Friendship Series. Dongeng persahabatan dan kehormatannya mencerminkan bagaimana, meskipin setial BSLady punya sifat yang berbeda-beda, mereka tetap saling merangkul satu sama lain dalam persahabatan yang tulus, penuh cinta dan respek.

Buttonscarves pun ingin menyebarkan pesan dari semangat persahabatan antara brand dan fans mereka, yaitu para BSLady, yang selama ini telah mendukung segala kegiatan brand. Buttonscarves juga berharap koleksi ini akan menyentuh hati dari setiap penggemar serial My Little Pony yang begitu dicintai.

Baca: Pakai Koleksi Buttonscarves, Zee Zee Shahab Menjelma Alice in Wonderland di JMFW 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."